News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DRW Skincare, Komitmen Jaga Kualitas Produk Resmikan DRW Prime di Yogya

DRW Skincare, Komitmen Jaga Kualitas Produk Resmikan DRW Prime di Yogya


WARTAJOGJA.ID — DRW Skincare menandai usianya yang ke-10 dengan mendeklarasikan "tahun pendewasaan" dan meresmikan DRW Prime, sebuah klinik estetika premium di kawasan Gejayan, Yogyakarta. Ekspansi ini dilakukan di tengah tantangan kondisi perekonomian yang diklaim masih melambat pasca-pandemi.

DRW Prime hadir sebagai one-stop premium aesthetic clinic yang menawarkan layanan estetika lengkap, mulai dari anti-aging, tightening, brightening, acne advanced treatment, hingga peremajaan kulit, menggunakan teknologi modern. Kehadiran klinik premium ini disebut sebagai simbol kematangan dan tanggung jawab perusahaan.

Founder DRW Skincare, dr. Wahyu Triasmara, mengatakan bahwa lahirnya DRW Prime menjadi simbol kesiapan perusahaan untuk memberikan layanan kecantikan yang paripurna bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Yogyakarta.
Jamin Kualitas dan Jangkau Semua Kalangan

Meskipun meluncurkan brand premium, dr. Wahyu Triasmara mengakui bahwa kondisi perekonomian pasca-pandemi, terutama di tahun 2025, menyebabkan penurunan bisnis yang cukup signifikan bagi banyak pengusaha. Untuk menyikapi perlambatan ekonomi, DRW Skincare tidak hanya fokus pada segmen middle to high yang dilayani oleh DRW Prime.

dr. Wahyu memastikan bahwa perusahaannya terus berinovasi untuk membuat beragam produk skincare yang terjangkau bagi semua kalangan masyarakat, namun tetap memperhatikan kualitasnya. 

Ia menambahkan, "Kami akan berkomitmen untuk membuat produk juga yang nantinya bisa diserap oleh semua segmen masyarakat, tapi nanti mungkin teman-teman wartawan juga boleh ngecek, benar enggak isinya, overprice atau tidak."

Ia menekankan pentingnya kualitas di atas harga, mengingat beberapa produk di pasaran dianggap overprice karena presentasi kandungan utamanya kecil, meski didukung marketing yang kuat. 

Untuk menjaga kepercayaan konsumen, DRW Skincare rutin melakukan cek kandungan produk, bahkan untuk produk yang diproduksi di pabrik luar.
Fokus Kebermanfaatan dan Ekspansi 2026
Di usia 10 tahun ini, fokus utama DRW Skincare adalah kebermanfaatan, yang diartikan secara luas. Selain terus meningkatkan kompetensi internal melalui pelatihan dan mengirim tim R&D ke Bangkok, Thailand, kebermanfaatan juga diwujudkan melalui pembukaan lapangan pekerjaan.

dr. Wahyu mengungkapkan bahwa pada tahun 2026, target utama perusahaannya adalah pengembangan untuk pabrik baru di Bantul yang akan menyerap banyak tenaga kerja. Selain pabrik, perusahaan juga sedang mempersiapkan pembangunan hotel bernuansa alam pegunungan dengan mata air panas asli, yang ditargetkan selesai pada 2027.

Ia menegaskan, "Kebermanfaatan itu adalah fokus yang bisa diartikan secara luas. Karena ketika kita bilang kebermanfaatan untuk masyarakat, banyakan yang bisa saya kerjakan, misalnya pekerjaan."

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment