NESCAFÉ Indonesia Gandeng RAISA sebagai Brand Ambassador
WARTAJOGJA.ID : Tahun ini, NESCAFÉ Indonesia resmi menggandeng penyanyi ternama Indonesia, RAISA, sebagai Brand Ambassador NESCAFÉ Indonesia.
Kolaborasi ini diumumkan bertepatan dengan kehadiran NESCAFÉ Indonesia sebagai Official Coffee Partner pada Prambanan Jazz Festival 2025, festival musik tahunan yang tahun ini digelar pada 4–6 Juli 2025 di pelataran Candi Prambanan.
Kebiasaan ngopi di Indonesia sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan sering menjadi pusat perhatian dalam berbagai acara.
Untuk itu, Category Marketing Manager Coffee Nestlé Indonesia Prasasti Dhaniswari menyampaikan, “Prambanan Jazz Festival merupakan salah satu festival musik yang memiliki elemen budaya yang
sangat kuat, memadukan musik jazz dengan keindahan warisan budaya Candi Prambanan yang megah dan kaya akan sejarah serta budaya menjadikan pengalaman yang didapatkan oleh para pengunjung lebih dari sekadar konser musik.
Melihat semangat yang diusung oleh Prambanan Jazz Festival dalam melestarikan budaya Indonesia,
NESCAFÉ Indonesia turut berpartisipasi mendukung kegiatan ini dengan menjadi Official Coffee Partner yang bertujuan melengkapi momen bermakna para pengunjung dengan beragam pilihan kopi NESCAFÉ Ala Café dan NESCAFÉ Ice Roast.”
Tahun ini, perhelatan musik jazz berskala internasional tersebut menandai 11 tahun penyelenggaraannya.
NESCAFÉ Indonesia menyediakan berbagai area, mulai dari self-station booth, VIP corner, serta combi van
NESCAFÉ Ice Roast untuk memberikan pengalaman ngopi yang berbeda. Di sini, para pengunjung juga dapat menikmati beragam pilihan NESCAFÉ Ala Café yang siap untuk diminum dan juga memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin membuat langsung Ice Americano ala café versi mereka sendiri, menggunakan NESCAFÉ Ice
Roast yang mudah dibuat dan menyegarkan.
“NESCAFÉ Indonesia dengan bangga menggandeng RAISA sebagai Brand Ambassador, salah satu ikon public
figure Indonesia yang sukses dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya. Hal ini selaras dengan komitmen NESCAFÉ untuk menjadi minuman kopi yang senantiasa menemani generasi muda di setiap momen untuk selalu berkreasi.” tambah Prasasti.
Sebagai bagian dari kolaborasi, RAISA turut mempersiapkan minuman spesial racikannya sendiri menggunakan NESCAFÉ Ice Roast. Brand Ambassador NESCAFÉ Indonesia RAISA menyatakan
"NESCAFÉ dan aku sebenarnya sudah punya cerita sebelumnya, yaitu pernah menjadi Brand Ambassador NESCAFÉ pada 2013 yang dikenal dengan iklannya itu “Ngopi Yuk” yang membuat image aku melekat sekali dengan NESCAFÉ sampai
sekarang. Sekarang untuk kali kedua berkolaborasi bersama NESCAFÉ, diharapkan konsep kerja sama ini dapat lebih kolaboratif dan inspiratif kedepannya. Pada kesempatan spesial ini, saya juga mempersiapkan kreasi minuman spesial di booth NESCAFÉ. Saya harap melalui kolaborasi ini dapat menciptakan momen yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para pengunjung Prambanan Jazz Festival 2025.”
Creative Director Prambanan Jazz Festival Iwe Ramadhan yang turut hadir mengatakan, “Kami senang dapat bekerjasama dengan NESCAFÉ Indonesia yang memberikan nuansa berbeda pada perayaan ke-11 Prambanan Jazz Festival. Kehadiran NESCAFÉ tentunya menambah keseruan dan memberikan tambahan semangat bagi para
pecinta musik yang datang ke Prambanan Jazz Festival tahun ini.
Dilengkapi dengan beragam varian kopi yang sesuai dengan favorit anak muda, NESCAFÉ tidak hanya menjadi pilihan minuman segar yang cocok dinikmati di tengah keseruan festival, tapi juga menjadi simbol bagaimana NESCAFÉ dapat selalu hadir menemani berbagai momen seru dan penuh energi, salah satunya di event musik Prambanan Jazz Festival tahun ini. Kapan lagi bisa menikmati kopi, senja, menonton prambanan jazz bersama RAISA”
Kehadiran RAISA di booth NESCAFÉ disambut antusias oleh para pengunjung. Salah satu di antaranya, Fahri yang berkesempatan mencicipi minuman spesial dan membagikan pengalamannya serunya.
“Wah, paket lengkap banget Prambanan Jazz Festival tahun ini. Selain deretan artis papan atas yang hadir meramaikan, saya juga dapat
menikmati PRAMBANAN BLANC COFFEE, minuman spesial yang dibuat langsung oleh RAISA menggunakan
NESCAFÉ Ice Roast. Rasa kopinya khas, smooth dan segar. Jangan lupa mampir ke booth-nya ya, karena selain
bisa mencicipi minuman spesial ala RAISA yaitu Prambanan Blanc Coffee, beragam varian NESCAFÉ Ala Café
RTD, kita juga bisa bikin kopi Ice Americano versi kamu sendiri menggunakan NESCAFÉ Ice Roast.”
Kehadiran NESCAFÉ Indonesia pada Prambanan Jazz Festival 2025 merupakan wujud nyata komitmen untuk senantiasa hadir menemani para pecinta kopi dalam berbagai momen, mulai dari saat bekerja, menikmati waktu santai, hingga bersenang-senang di festival musik.
“Kami percaya bahwa setiap momen memiliki potensi untuk
menjadi luar biasa, termasuk saat menikmati kopi. Kolaborasi ini adalah bentuk nyata komitmen NESCAFÉ
Indonesia untuk terus hadir lebih dekat, relevan, dan bermakna di tengah kehidupan masyarakat Indonesia,” tutup Prasasti.
Kini, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan beragam produk NESCAFÉ Indonesia, antara lain NESCAFÉ Ice Roast, dan NESCAFÉ Ala Café di seluruh gerai minimarket di Indonesia dengan harga terjangkau. NESCAFÉ Ala Café menyediakan pilihan rasa ala minuman kafe favoritmu, mulai dari Cappucino, Ice Black, Latte, Caramel
Macchiato, Oat Latte, dan Gula Aren yang dapat selalu menemani di mana pun dan kapan pun.
Post a Comment