News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT Damai Putra Group Luncurkan Program Seal The Deal di Yogya, Permudah Konsumen Beli Rumah Aman

PT Damai Putra Group Luncurkan Program Seal The Deal di Yogya, Permudah Konsumen Beli Rumah Aman

WARTAJOGJA.ID :  Untuk mempermudah masyarakat berinvestasi aset properti PT Damai Putra Group sebagai pengembang terbesar di Yogyakarta meluncurkan program nasional Seal The Deal.

Pihaknya memiliki aset seluas 64 hektar yang tersebar di Yogyakarta dan Magelang. Di Magelang ada 38 hektar dan 25 hektar di Yogyakarta.

CEO Damai Putra Group Alim Gunadi mengatakan pihaknya juga menjamin segala aspek legalitas dalam program ini.

PT Damai Putra Grup yang telah merampungkan semua proses legalitas sebelum mengembangkan satu kawasan hunian.

"Kita sudah 43 tahun berkecimpung dalam bisnis property. Jadi sebelum meluncurkan suatu kawasan hunian, Kami telah membereskan semua legalitas tanah dan rumah sehingga tidak merugikan pelanggan. Kami juga berhati hati agar tidak terjebak dalam suatu masalah hukum di masa depannya," ungkap CEO Damai Putra Group Alim Gunadi kepada media Rabu (8/5) di acara Bank & Gathering Regional Jawa Tengah di Hotel Sahid Raya, Yogyakarta.


Alim mengaku saat ini memiliki 2600 ha lahan (land bank) dan baru mengembangkan 40 persen saja sehingga masih tersisa 900 ha untuk dimaksimalkan potensi yang ada.

"Masih banyak yang bisa dibangun dan yang penting adalah menjaga track record agar selalu positif. Kami saat ini telah menjalin 12 mitra bank dan setiap tahun mendapatkan penghargaan agar selalu menjaga kepercayaan bagi pelanggan," tandasnya.

Damai Putra Group dibawah manajemen yang baru ini, terobosannya sangat spektakuler dan mendapat apresiasi sejumlah agent properti ternama.

"Sebelumnya belum pernah ada program nasional yang terintegrasi seperti ini. Biasanya Jakarta, Yogya, Magelang, Surabaya dan Sidoarjo punya program promosi masing masing. Jadi ini pertama kalinya ada program yang sinergi secara nasional," papar Adi Krisnawan, Marketing Manager Regional Central Java.

Adi mengatakan, "Saya yakin program Seal The Deal akan berhasil dorong pencari properti untuk segera membeli properti,” 

Menurut Adi Krisnawan banyak deal dan banyak untung yang dihadirkan dalam Program Seal The Deal, tidak hanya untuk calon pembeli tapi juga untuk para agent.

“Saya mengapresiasi program Seal The Deal dari Damai Putra Group. Strateginya sangat bagus dan sejalan dengan visi bank kami untuk mengajak generasi muda memiliki segera rumah. Kami mendukung program seal the deal dengan benefit seperti kebijakan KPR express  dan bunga yang rendah,” ungkapnya.

Keuntungan dari program “Seal The Deal” rupanya pun menjadi peluang baik bagi para Agen Properti yang hendak menjual produk – produk Damai Putra Group. 

Salah satunya diungkapkan oleh Andi Wibowo sebagai Property Advisor Brighton Yogya.

"Ini pertama kalinya di Yogyakarta ada developer yang mengundang bank dan agent properti seperti ini. Saya sangat terbantu dengan adanya program Seal The Deal dari Damai Putra Group, karena konsumen menyukai rumah yang ready stock, lokasi strategis, DP ringan, cicilan rendah, diskon besar dan banyak bonus lainnya. Semua itu ada di program ini, jadi saya optimis program ini akan sukses," ungkap Andi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment