News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penuh Keakraban, Setiawan AD 1 PM Silaturahmi ke Dandim Wonosobo

Penuh Keakraban, Setiawan AD 1 PM Silaturahmi ke Dandim Wonosobo




WARTAJOGJA.ID:  Pendiri komunitas AD 1 PM Indonesia Setiawan, S.M., M.Si. yang akrab dengan sapaan Setiawan AD 1 PM berkunjung ke Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat, S.E., M.Si. di markas Kodim Wonosobo Rabu (17/5). 

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas. AD 1 PM Indonesia merupakan komunitas pegiat media sosial yang sekaligus bergerak di bidang sosial kemanusiaan.

Keduanya berbincang penuh keakraban dengan pembicaraan ringan dan berbobot. Setiawan dalam kesempatan itu menyampaikan berbagai program terkait kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Pak Dandim saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan. Dalam kesempatan ini saya mohon doa restu bahwa komunitas AD 1 PM Indonesia selama ini telah bergerak di Kabupaten Wonosobo dengan kegiatan sosialnya, semoga diberikan kelancaran dan bermanfaat untuk masyarakat", ucap Setiawan.

Dandim 0707/Wonosobo Rahmat, S.E., M.Si. juga menyambut baik program dari Setiawan dan Komunitas AD 1 PM.

"Saya Komandan Kodim 0707/Wonosobo beserta seluruh keluarga besar Kodim 0707/Wonosobo mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Mas Setiawan dan saya menyambut baik program dari beliau yang notabenennya beliau bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Mudah-mudahan dengan program mulianya beliau akan memberikan kontribusi positif. Saya secara pribadi juga  mengucapkan selamat, mudah-mudahan kegiatan Pak Setiawan yang selama ini dirintis selalu dibawah lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesuksesan baik dalam karir dan keluarga", kata Rahmat, S.E., M.Si.

Selesai bersilaturahmi, Setiawan memberikan Plakat AD 1 PM Indonesia kepada Dandim 0707/Wonosobo sebagai kenang-kenangan dan bentuk jalinan silaturahmi. Demikian pula Dandim 0707/Wonosobo juga memberikan cinderamata kepada Setiawan AD 1 PM. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment