News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gandung Pardiman : Pasangan PRAGA Mampu menyelamatkan Pancasila, NKRI dan Ekonomi Indonesia

Gandung Pardiman : Pasangan PRAGA Mampu menyelamatkan Pancasila, NKRI dan Ekonomi Indonesia




WARTAJOGJA.ID:  Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman terus mendorong terealisasinya duet Prabowo- Airlangga ( PRAGA ) untuk bisa maju dalam pemilu presiden 2024 mendatang. Sebab PRAGA diyakininya mampu menyelamatkan Pancasila, NKRI dan masa depan ekonomi Indonesia lebih baik.

" Pasangan PRAGA sudah terbukti kinerjanya selama ini dan sudah diakui semua pihak. Pak Prabowo adalah prajurit sejati yang sejak disumpah menjadi Prajurit TNI hingga Purna komitmen selalu menjaga Pancasila dan NKRI sangat kuat dan mengakar serta tidak diragukan lagi kesetiaannya untuk keutuhan bangsa dan negara Indonesia," tegas Gandung Pardiman dalam keterangan pers, disela - sela mendaftarkan bacaleg DPRD DIY di KPU DIY Minggu ( 14/5/2023) .

Sementara itu, Pak Airlangga, imbuh Gandung, sudah terbukti kinerjanya dalam bidang ekonomi. Selama menjadi Menko Perekonomian pertumbuhan ekonomi Indonesia berkembang dengan sangat baik dan diakui oleh Dunia. Disaat Dunia dilanda ancaman krisis, ekonomi Indonesia justru tumbuh.

" Pak Airlangga sangat mumpuni dalam mengelola perekonomian Indonesia. Selama menjabat sebagai menko Perekonomian telah menjalankan tugasnya dengan sangart baik, ekonomi Indonesia terus tumbuh," ungkap Gandung.

Gandung Pardiman menegaskan jika melihat fakta - fakta dan bukti yang sudah ada tersebut maka sudah selayaknya jika negeri ini ingin maju, aman dan sejahtera pasangan PRAGA selayaknya direalisasikan.

" Saya melihat pasangan PRAGA adalah pasangan yang ideal. Bahkan  beberapa survei dari sejumlah lembaga survei menyebutkan jika pak Prabowo dipasangkan dengan Airlangga mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," paparnya.

Lebih lanjut Gandung mengatakan selama ini kedua tokoh tersebut ( Prabowo- Airlangga) bekerja keras untuk Indonesia, bukan untuk pencitraan beliau - beliau. 

" Beliau - beliau ini bekerja keras untuk bangsa dan negara, tidak disibukkan dengan upaya pencitraan tetapi sibuk bekerja sebagai menhan dan menko perekonomian," jelas Gandung.

Selain itu menurut Gandung hanya oasangan PRAGA yang mampu menghentikan  adanya cebong dan kadrun yang selama ini mencuat di tengah masyarakat. Sebab pasangan ini bisa diterima.

" Pasangan PRAGA yang bisa mengentikan adanya cebong dan kadrun. Hilangkan cebong dan kadrun. Kita sebagai bangsa Indonesia bersatu membangun negeri dan saya yakin PRAGA menang Indonesia aman dan sejahtera," tandas Gandung.

Gandung Pardiman menengarai ancaman terhadap Pancasila  sebagai dasar negara, falsafah dan ideologi  bangsa dan negara Indonesia saat ini sudah terlihat. Oleh karena itu, dimasa mendatang dibutuhkan pemimpin yang benar - benar komitmen mampu menyelamatkan Pancasila. Figur pemimpin yang tepat ada di Prabowo.

" Sedangkan untuk menghadapi ancaman krisis global yang masih melanda dunia, maka pemimpin yang tepat adalah Airlangga Hartarto karena sudah terbukti membawa ekonomi Indonesia lebih baik," katanya.

Oleh karena itulah Gandung Pardiman mengajak semua elemen bangsa dan negara yang cinta akan Pancasila dan  NKRI  untuk bersama - sama memperjuangkan agar pasangan PRAGA benar - benar terealisasi maju Pilpres 2024 dan memenangkannya.

"  Harapan kita sebagai bangsa yang cinta Pancasila dan NKRI negara ini dipimpin oleh figur yang mampu menyelamatkan Pancasila, NKRI serta mampu membawa ekonomi Indonesia lebih baik," pungkas Gandung pardiman. (Cak/RLS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment