News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pameran Pendidikan Terbesar dan Terlengkap 2023 Hadir di Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Pameran Pendidikan Terbesar dan Terlengkap 2023 Hadir di Yogyakarta, Catat Tanggalnya!


WARTAJOGJA.ID : Tahun baru, semangat baru untuk mencapai impian kuliah ke luar negeri. ICAN Education Consultant akan segera mengadakan The Biggest International Education Expo di Kota Yogyakarta secara gratis dan terbuka untuk umum tentunya.

Event yang satu ini akan berlangsung pada hari Minggu, 29 Januari 2023 di Royal Ambarukmo Yogyakarta  dari pukul 13.00-17.00 WIB.

Dengan tujuan untuk membantu para siswa mendapatkan informasi lengkap dan panduan untuk kuliah ke luar negeri, ICAN Education Consultant menggelar International Education Expo 2023 dan menghadirkan perwakilan puluhan universitas ternama dari berbagai negara. seperti University of Sydney, Taylor's University , Sunway University, PSB Academy, SIM Global Education, James Cook University, Green River Community College, Deakin University, Swiss Education Grup, Xiamen University, dan lain-lain. Kamu juga akan menemukan universitas terbaik lainnya dari berbagai Negara.

Dengan mengunjungi event ini, kamu akan memperoleh informasi dari berbagai universitas luar negeri. Jangan lupa ajak orang tua, ya, agar informasi yang didapatkan bisa lebih lengkap. Untuk mendaftarkan diri, secara lengkap di official websitenya:  International Education Expo 2023 Yogyakarta.

Setelah berkonsultasi dengan para perwakilan universitas, kamu juga bisa melanjutkan konsultasi dengan tim konselor berpengalaman di ICAN Education. Kamu bisa langsung mengunjungi kantor kami di berbagai kota seperti Yogyakarta, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan masih banyak lagi.

ICAN Education sendiri dapat membantu kamu mulai dari proses pemilihan jurusan, universitas, formulir pendaftaran, pengurusan visa dan pemilihan akomodasi. Untuk kamu yang juga ingin belajar bahasa Inggris, kami juga menyediakan kelas bahasa Inggris di ICAN English yang berfokus pada TOEFL atau IELTS sehingga kamu bisa lebih menguasai kedua tes ini.

Kunjungi kantor ICAN Education Consultant cabang Kota Yogyakarta di Jl. Bougenville No.1 (Selokan Mataram), Karanggayam, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Atau Hubungi (0274) 5016618.

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment