News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Songsong 2024, DPD PSI Sleman Lakukan Restrukturisasi Pengurus  

Songsong 2024, DPD PSI Sleman Lakukan Restrukturisasi Pengurus  


DPD PSI Sleman Lakukan Restrukturisasi Pengurus  

WARTAJOGJA.ID: DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah merampungkan restrukturisasi jajaran pengurusnya 

Hasilnya, formasi pengurus DPD PSI Kabupaten Sleman yang semula di bawah komando Bro Obed Dedy Setiawan,SH kini telah berganti kepengurusan di bawah komando Bro Agung Subroto,SE yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua DPW PSI DIY. 

"Restrukturisasi ini telah mendapatkan dukungan dan peran serta para pengurus lama baik eks Ketua DPC, eks BPH, eks Dewan Pembina, dan juga para kader Sleman yang bersatu dalam tekad dan tujuan yang sama yaitu pemenangan PSI 2024," kata Agung Subroto,SE selaku
Ketua DPD PSI Kabupaten Sleman dalam siaran pers Senin (16/1/2023).

Adapun beberapa agenda telah dirancang oleh skuad Bro Agung Broto dan didiskusikan dengan segenap jajaran pengurus.

Seperti antara lain para Wakil Ketua Bro Wahyu Hartono, Bro Aditya Nandung PR, Sis Cristina Dini Setyawati,SH,MH, Sis Cristiana Sumartini, Sis Nena Dwi Moerina (sekretaris DPD). Dan juga para Wakil Sekretaris diantaranya Sis Muatiqoh,S,Sy, Bro Antonius Prabowo, Bro Ari Santoso, Bro Kinnas Putra Arsika,  Sis Leni Afriska Dwi Jayanti (Bendahara DPD), Sis Yeni Kartika Dewi  (wakil Bendahara), dan Dewan Pembina diantaranya Bro Syoferli Darma Putra,SE (eks Ketua DPD PSI Kabupaten Sleman), Sis Maria Lusiana Budi Martati (eks Sekretaris DPD SLEman) Bro Ambar Wahyu Soelistijadi (eks Wakil Ketua DPD Sleman), Bro Dery Wibianto, Bro Ign. Saptono. 

Dari diskusi itu maka diputuskan langkah diantaranya pertama menyikapi perkembangan kebutuhan partai yang semakin kompleks, maka dibutuhkan penyegaran organisasi dengan menitikberatkan pada peran serta seluruh kader baik secara struktural maupun kultural di wilayah Kabupaten Sleman pada khususnya. 

"Target paling dekat adalah pemenuhan pengurus DPC sebanyak 17 kapanewon beserta jajaran pengurus dan fungsionaris dibawahnya," kata Agung.

Kedua, pemberdayaan tersebut dicanangkan sebagai implementasi sikap solidaritas dan gotong royong yang tetap mengacu pada target dan tujuan partai, sehingga  terdapat langkah nyata dan strategis didalam pergerakan dan langkah-langkah politis organisasi kedepannya.  

Ketiga, sebagai salah satu partai peserta Pemilu 2024, Partai Solidaritas Indonesia telah mendapatkan nomer urut 15,  tentu saja hal tersebut sebagai energi baru dan hal positif yang akan digunakan sebagai tiket dalam kontestasi perjuangan demokrasi serentak dengan partai politik lainnya.  

"Apalagi dengan target yang ditetapkan adalah DPD Kabupaten Sleman berupa perolehan satu kursi setiap dapil, maka upaya penjaringan bacaleg dari PSI harus mendapatkan porsi energi yang lebih besar," tegas Agung.

"Keempat diharapkan dengan kerja keras dari seluruh kader melalui kontribusi yang optimal, konsolidasi seluruh elemen serta komunikasi yang efektif , maka mimpi dan tujuan partai dapat diperoleh dengan hasil sebaik-baiknya," kata Agung.

Langkah praktisnya adalah penjaringan Bacaleg potensial dan  blowup campaign team sukses yang dibentuk. "Targetnya anak muda, based on IT," pungkas Agung.
(Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment