News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KONE Percepat Peningkatan Layanan bagi Pelanggan di Yogyakarta  

KONE Percepat Peningkatan Layanan bagi Pelanggan di Yogyakarta  


WARTAJOGJA.ID:  KONE, pemimpin global di industri elevator dan eskalator, hari ini mengumumkan peresmian kantor barunya untuk cabang Yogyakarta. 

Sebagai salah satu negara dengan pemulihan ekonomi tercepat, Indonesia merupakan salah satu negara dengan prospek pertumbuhan ekonomi terbaik di kawasan Asia Pasifik. 

Dengan memanfaatkan momentum pemulihan ekonomi, terutama pertumbuhan di bidang konstruksi, pembukaan kantor cabang baru Yogyakarta KONE adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan dengan berinvestasi dalam pertumbuhan operasional di kawasan Yogyakarta dan sekitarnya. 
 
Peresmian kantor baru di Ruko Kalitirto Square Kav. B-6,  Jl. Raya Solo – Yogyakarta No. 70, Kec. Berbah, Kab. Sleman, Yogyakarta ini merupakan relokasi dari kantor cabang yang sebelumnya berlokasi di Ruko Sumber Baru Square Kav. E, Jl. Ring Road Utara, Kec. Jombor, Kab. Sleman, Yogyakarta. 

Kantor dua lantai dengan luas 70m2 ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas serta kolaborasi antar staf dengan konsep ruang kerja terbuka yang lebih nyaman dan fleksibel.
 
Peresmian kantor KONE cabang Yogyakarta ini dihadiri oleh para perwakilan pelanggan setia KONE di Yogyakarta serta Budi Silaban sebagai Managing Director KONE Indonesia bersama dengan seluruh jajaran direksi. 

"Yogyakarta adalah pasar yang penting bagi KONE di Indonesia. Kebutuhan akan produk elevator dan eskalator akan terus bertumbuh seiring dengan pemulihan ekonomi dan pertumbuhan sektor konstruksi, dan KONE siap untuk terus memberikan solusi-solusi dengan teknologi terdepan yang efisien dan dapat diandalkan bagi para pelanggan kami di area Yogyakarta dan sekitarnya,” tutur Budi Silaban. 
 
Dengan dukungan operasional di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar, KONE telah bekerja sama dengan pengembang-pengembang properti terkemuka di Indonesia untuk penyediaan elevator, eskalator dan turnstile untuk pengembangan area komersial dan residensial. 

Layanan purna jual KONE dengan solusi 24/7 Connected Services memanfaatkan platform IoT untuk memprediksi masalah yang berpotensi muncul dan memungkinkan para teknisi untuk menyelesaikan masalah sebelum terjadi kerusakaan. (Cak/Rls)
 
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment