News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Saat Akar Rumput Kian Solid Dukung Airlangga Hartarto Dalam Pilpres 2024

Saat Akar Rumput Kian Solid Dukung Airlangga Hartarto Dalam Pilpres 2024



WARTAJOGJA.ID : Kontestasi pilihan presiden (Pilpres) bakal dihelat tahun 2024. Namun pergerakan mesin politik dilevel akar rumput mendukung Airlangga Hartarto untuk maju sebagai capres mulai menggeliat.

Seperti dilakukan Paguyuban Sanggar Senam Griya Bugar Sahat (GBS) Kalurahan Temuwuh  Kapanewon Dlingo Bantul terang- terangan mendukung Ketua Umum Partai Golkar agar ambil bagian dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kami melihat Airlangga  Hartarto sebagai figur yang mampu membangkitkan perekonomian rakyat.  Sehubungan dengan hal tersebut kami yang bergabung dalam Paguyuban Sanggar Senam Griya Bugar Sahat Kalurahan Temuwuh Dlingo Bantul mendukung dan siap memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 yang akan datang," ujar Ketua Paguyuban Sanggar Senam Griya Bugar Sahat (GBS) Kalurahan Temuwuh Dlingo Siwiyanti disela acara deklarasi,  di Dusun Tanjung  Temuwuh Dlingo Bantul, Sabtu (10/12). Dalam deklarasi dihadiri Ketua DPD Golkar DIY,  Drs HM Gandung Pardiman MM,  Ketua DPD Golkar Bantul,  Paidi SIP, Caleg DPRD Bantul,  Hj Sri Rahayu Astuti SE.

Siwi mengatakan, Airlangga dinilai punya tanggungjawab besar untuk memudahkan rakyat  dalam meraih kemakmuran.
"Selain dalam bekerjanya setahu kami juga bagus, dengan demikian Insya Allah akan menjadikan rakyat Indonesia makmur," ujarnya. Siwi sangat optimis dengan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI rakyat Indonesia menjadi  lebih baik. "Semoga Pak Airlangga menjadikan rakyat Indonesia makmur dan sejahtera," ujarnya.

Sedang calon anggota DPRD Bantul, Hj Sri Rahayu Astuti SE 
mengatakan pihaknya tahun 2024 akan ikut ambil bagian dalam pemilihan legislatif DPRD Bantul. "Tahun 2024 saya mohon izin Pak Gandung memberanikan diri untuk menjadi salah satu Caleg dari Partai Golkar saya mohon doa restunya," ujar Tutik. 

Anggota Komisi VII DPR RI yang juga anggota Ketua DPD Golkar DIY,  Gandung Pardiman mengatakan, seorang pemimpin harus berani berkorban.  "Kalau  hanya bicara itu banyak,  yang rela berkorban itu tidak semua pemimpin bisa," ujar Gandung Pardiman.  Gandung berharap ada putra kelahiran Dlingo jadi anggota dewan perwakilan rakyat.  "Nanti bedanya akan terasa jika  punya putra daerah Dlingo jadi DPR,  oleh karena itu mari kita bersama -sama  berjuang untuk menjadikan Mbak Tutik jadi anggota DPRd Bantul asli Dlingo, " ujarnya.  (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment