News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyimak Arti Angka 16 Bagi Perindo DIY

Menyimak Arti Angka 16 Bagi Perindo DIY


Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti (istimewa)

WARTAJOGJA.ID:  KPU RI menggelar acara penetapan nomor urut partai peserta Pemilu 2024. 

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendapatkan nomor urut 16 di Pemilu 2024.

Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti mengatakan angka 16 ini memiliki makna tersendiri bagi Perindo di DIY. Yuni Astuti pun membeberkan angka 16 ini sesuai dengan target Perindo DIY di 2024 mendatang.

"Angka 16 ini sesuai dengan target Perindo DIY di 2024. Di masing-masing Kabupaten dan Kota target kami adalah 1 fraksi. 1 fraksi ini paling tidak butuh 6 anggota DPRD. Jadi 1 dan 6 ini kalau digabung jadi 16," kata Yuni Astuti sambil tersenyum.

"Sementara untuk DPR RI, sesuai dengan target dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, Perindo DIY menargetkan 1 kursi," sambung Yuni.

Yuni Astuti membeberkan jika saat ini Perindo DIY dalam kondisi solid untuk berkompetisi di Pemilu 2024. Jalan panjang dari verifikasi faktual hingga verifikasi faktual perbaikan yang dilalui oleh pengurus Perindo DIY disebut Yuni Astuti telah menggembleng mental dan kesiapan para pengurus.

"Sebagai partai non parlementer yang harus mengikuti tahapan verifikasi faktual, justru membuat pengurus kami semakin solid dan militan. Ini menjadi modal bagi kami untuk berkompetisi di Pemilu 2024 mendatang," ucap Yuni Astuti.

Yuni Astuti mengamini perkataan Hary Tanoesoedibjo jika strategi dan daya juang para kader dan pengurus Perindo menjadi modal untuk meraih target dua digit. 

"Sesuai pesan Ketua Umum saat pengundian nomor urut yaitu semua kader tentunya harus optimis. Sukses tidak tergantung dari berapa lama kita bekerja, tapi tergantung tentunya dari strategi yang kita lakukan, endurance kita, daya juang kita, dan tentunya restu dari yang maha kuasa," tutur Yuni Astuti.

"Semua pengurus, kader dan simpatisan Perindo DIY harus selalu bekerja keras dan bekerja keras di Pemilu 2024 ini untuk mewujudkan target-target yang telah dicanangkan," tutup Yuni Astuti. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment