News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Geniring Tistis, Hadir Sebagai Satu-Satunya Produk Pasca Aktivitas Lari Bagi Pelari di Malioboro Run BPD DIY 2022

Geniring Tistis, Hadir Sebagai Satu-Satunya Produk Pasca Aktivitas Lari Bagi Pelari di Malioboro Run BPD DIY 2022


Tim Widya Herbal menjadi sponsor event Malioboro Run BPD DIY Minggu (11/12)
 
WARTAJOGJA.ID  – Kegiatan Malioboro Run BPD DIY 2022 digelar oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY di Yogyakarta berlangsung dengan lancar. 

Tercatat 2.000 peserta mengikuti event yang baru pertama kalinya digelar pada Minggu 11 Desember 2022 dimulai dari jalan Malioboro untuk semua kategori 5K (kilometer) dan 10K (kilometer).

Malioboro Run BPD DIY 2022 bertajuk heritage dan untuk mendukung sport tourism di Yogyakarta. Ini juga sesuai dengan tajuk Widya Herbal Indonesia yakni When Heritage Meets Technologi, dimana PT Widya Herbal Indonesia berfokus dan mengedepankan nilai heritage dalam bentuk produk herbal dan pengembangan aplikasi teknologi dalam layanan telemedicine, sehingga dengan kesamaan inilah kami turut hadir memeriahkan Malioboro Run BPD DIY sebagai sponsor satu-satunya yang mengusung herbal dan integrasi aplikasi telemedicine dengan tim medis yang lengkap baik dokter maupun apotekernya. 

“Keikutsertaan kami di event Malioboro Run BPD DIY karena Widya Herbal Indonesia tidak hanya memiliki aplikasi teknologi dalam layanan Telemedicine yang dapat didownload di playstore dan apps store, kami pun tetap fokus dan mengedepankan heritage dalam bentuk produk herbal. Formula produk herbal berdasarkan resep nenek moyang, maupun hasil penelitian yang komprehensif terhadap bahan-bahan empiris,” kata Aries Ikawati Arifah, Chief Executive Officer (CEO) Widya Herbal Indonesia.

PT. Widya Herbal Indonesia juga menjadi sponsor untuk keseluruhan pemenang baik kategori 5K maupun 10K. Mengingat, diajang lari half marathon seperti ini diharapkan dapat meningkatkan sistem imun baik sebelum berlari dengan beberapa asupan protein tinggi untuk membentuk serat otot dan latihan fisik yang cukup. Tak hanya itu saja, Widya Herbal Indonesia juga fokus pada produk pasca aktivitas berlari yakni Geniring Tistis. Geniring Tistis diformulasi secara nanoteknologi dengan kombinasi ekstrak bunga krisan, alang-alang kristal selenit, dan kulit manggis yang mampu mengatasi masalah panas dalam akibat olahraga yang terlalu keras ataupun naiknya asam lambung.

“Geniring Tistis diformulasikan secara nano teknologi dan sesuai dengan karakter para pelari pasca lari yang kecenderung mengalami masalah panas dalam bahkan naiknya asam lambung, “ ujar Aries Ikawati Arifah, Chief Executive Officer (CEO) Widya Herbal Indonesia.
 
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment