News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dehills Corporation Siap Bersaing Di Industri kreatif Indonesia

Dehills Corporation Siap Bersaing Di Industri kreatif Indonesia


Dehills Corporation Siap Bersaing Di Industri kreatif Indonesia (foto:istimewa)

WARTAJOGJA.ID: Bangkitnya Industri kreatif dan hiburan saat ini, memunculkan banyak pelaku hiburan baru yang terjun di Industri hiburan tanah air termasuk DeHills Corporation. 

DeHills Corporation adalah perusahaan yang bergerak di Industri hiburan. deHills Corp memiliki beberapa unit bisnis yang dinaungi , seperti dehillsnews.id , deHills Radio, deHills Production, deHills Digital. Segera hadir deHills TV dan deHills Records.

Menurut penanggung jawab DeHills Corp, Hasyim Arsal Alhabsi, “melalui deHills Production kami juga akan hadir memberikan kemampuan kami  didalam industri kreatif tanah air saat ini dengan menghadirkan sebuah konser”.

Konser “ SEMUA JADI SATU” yang di support oleh Lion Air Group ini akan dihadirkan deHills Corp melalui deHills Production dan akan menampilkan musisi Legenda tanah air, seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata.  Dan konser ini juga akan dilaksanakan di 5 kota besar di tanah air , seperti Makassar, Medan , Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

Dengan adanya  dukungan dari Lion Air Group, DeHills Corporation bersinergi untuk bersama-sama mendorong kebangkitan Pariwisata Indonesia saat ini.

Hal tersebut ditegaskan oleh perwakilan dari Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Communications Strategic of Lion Air Group, bahwa Dehills Corporation membawa misi yang disejalan dengan visi dan misi Lion Air Group yaitu untuk meningkatkan dan mendorong bangkitnya dunia Pariwisata di Indonesia dengan meluncurkan, yaitu “Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia”.

Hasyim Arsal Alhabsi, menambahkan, dihadirkannya konser ini idenya adalah untuk menghidupkan kembali memori dari sebagian orang dengan lagu-lagu dari 3 artis senior tanah air, Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono. Karena hingga saat ini musik-musik mereka masih diminati dan digemari oleh penggemar musik tanah air.

Atoek Fatturachman, Show Director konser ” Semua Jadi Satu” menyampaikan jika setiap rangkaian konser 5 kota nanti akan memiliki banyak kejutan yang layak untuk dinantikan oleh penonton juga penggemar ke 4 musisi legenda musik tanah air ini. Kejutan seperti apa, Atoek hanya menambahkan, silahkan datang dan tonton konser “Semua Jadi Satu”.

Pada 25 Januari tahun depan, Makassar menjadi pembuka rangkaian konser “SEMUA JADI SATU” di 2023 mendatang. Konser ini sendiri akan diadakan di UpperHills Convention Hall Makassar. Dengan menghadirkan Vina Panduwinata untuk melengkapi konser “SEMUA JADI SATU” nanti.

Hasyim Arsal juga mengingatkan bahwa pemesanan tiket konser “SEMUA JADI SATU”, bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di download AppStores dan Play Stores. Hal ini juga ditambahkan oleh Yogie Pribadi dari deHills Digital, jika aplikasi deHills selain memiliki fitur ticketing nantinya aplikasi deHills bisa menjadi partner semua event organizer juga promotor musik. Karena aplikasi deHills kedepannya akan menjadi sebuah aplikasi super Apps. (Wit/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment