News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kompetisi Olahraga Piala by.U Hadirkan JKT 48 Dan Denny Sumargo Di Semarang

Kompetisi Olahraga Piala by.U Hadirkan JKT 48 Dan Denny Sumargo Di Semarang


Ceremony Pembukaan Piala by.U Semarang oleh
(Ki-ka) GM DLS and Direct Sales Area Jawa Bali Benny Hamdani,GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY Kuntum Wahyudi, by.U Principal Growth Lead Riko Ringgoanto dan Herry Simbolon


WARTAJOGJA.ID : Lewat sinyal berkualitas 4G LTE Telkomsel dan harga kuota yang lebih terjangkau, by.U terus memperkuat kehadirannya sebagai layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia dan menjadi teman baik atau bestie internetan untuk para anak muda di Indonesia.

Menyongsong akhir dari Pandemi Covid-19, by.U membuat sebuat movement bertajuk #PertemananSehatbyU untuk mengajak para anak muda untuk berolahraga dan menjadi generasi yang lebih sehat dengan menyelenggarakan Piala by.U yakni sebuah kompetisi olah raga Basket dan Futsal. Piala by.U untuk pertama kalinya diadakan di Kota Semarang.

Growth Lead by.U, Riko Ringgoanto menjelaskan, “Piala by.U kami buat untuk menjadi sebuah wadah pertandingan olahraga antar SMA/SMK/sederajat. Kami berharap dengan adanya acara ini para peserta bisa melatih lagi jiwa sportivitas dalam pertandingan yang sudah hampir 3 tahun ini tidak terasah akibat pandemi Covid-19”

Piala by.U yang akan diadakan di GOR Jatidiri Semarang ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa. Dari 16 slot tim yang dibuka, kami menerima lebih dari 50 sekolah pendaftar per cabang perlombaan.

“Nantinya para peserta akan memperebutkan Piala by.U, medali, dan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah,” ujar Rico

Babak pertandingan final dan acara penutupan Piala by.U akan dibuka untuk umum pada tanggal 6 November 2022 di GOR Jatidiri Semarang. by.U akan menghadirkan berbagai hiburan seperti Fun Match Basketball yang diikuti oleh pemain basket ternama dan selebgram seperti Denny Sumargo, Sintya Marisca, Maria Selena, Anindya Putri, Jacquelyn Chandra, Richard Insane, Jeffrey Reksa, Rico Lubis, dan Kelly Courtney. Selain itu, akan ada penampilan dari JKT 48 dan Selagood.

Untuk menambah semarak acara ini, by.U meluncurkan promo kuota Spesial Semarang yang diberikan ekslusif untuk seluruh anak muda yang berada di Semarang via aplikasi by.U. Terdapat beragam pilihan kuota Spesial Semarang mulai dari 1 hingga 75 GB dengan harga mulai Rp 5.000 untuk 7 hari. Pelanggan by.U dapat dengan bebas dan fleksibel memilih varian kuota harian, mingguan, hingga bulanan Semuanya Semaunya sesuai dengan kebutuhannya.

“Harapannya dengan kebebasan memilih ragam varian promo Spesial Semarang, pelanggan bisa lebih mudah terhubung dengan konten & komunitas olahraga pilihannya. Sehingga kedepannya semakin banyak anak muda yang tergerak untuk berolahraga dan bisa lebih sehat lagi.” Pungkas Rico

Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh anak muda Semarang, baik yang sudah atau belum menggunakan by.U (Periode 1 Oktober - 31 Desember 2022). Untuk informasi lebih lengkap terkait pertandingan Piala by.U dapat dilihat di www.pialabyu.com (cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment