News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dikenalkan Di Yogya, SPK Suzuki Baleno dan S-presso Melejit 76 Unit

Dikenalkan Di Yogya, SPK Suzuki Baleno dan S-presso Melejit 76 Unit


Suzuki S-Presso

WARTAJOGJA.ID : Perkenalan  line up terbaru Suzuki Baleno dan S-Presso di Yogyakarta melalui ajang 
pameran yang digelar di Ambarrukmo Plaza Mall Yogyakarta dari tanggal 23 hingga 28 Agustus 2022 berbuah tingginya antusiasme masyarakat.

Rizky Indriananta, General Manager PT Suzuki Sumber Baru Mobil selaku main dealer Suzuki area Yogyakarta,  Kedu, dan Banyumas mengungkap menginjak hari ke empat pameran digelar atau hingga 26 Agustus 2022, surat pemesanan kendaraan (SPK) atas dua unit itu cukup menggembirakan.

"Total SPK Baleno dan S-Presso itu sekarang sudah 76 unit, dan ini kami yakini masih akan terus bertambah karena momentum akhir pekan diperkirakan pameran lebih ramai pengunjung," kata Rizky Sabtu 27 Agustus 2022.

Rizky merinci, dari total SPK itu, konsumen tampak memburu S-Presso dengan total pesanan 60 unit. Terbagi tipe automatic (AT) atau AGS (Auto Gear Shift) dengan jumlah SPK  49 unit dan tipe manual (MT) dengan SPK sebanyak 11 unit.

Adapun untuk pesanan Suzuki Baleno totalnya selama empat hari pameran itu sebanyak 16 unit. Terdiri dari tipe manual sebanyak enam unit dan automatic sebanyak 10 unit.

"Target kami selama pameran enam hari ini SPK yang masuk atas dua produk terbaru ini bisa melampui 100 unit," kata Rizky. 

Adapun dari SPK yang masuk, unit yang sudah sampai ke tangan konsumen hampir mencapai 20 unit.

Rizky merinci harga on the road Baleno untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya bulan Agustus 2022 terbagi antara lain Baleno (MT) Rp. 267.850.000 dan Baleno (AT) Rp. 279.850.000.

Sedangkan banderol harga S-Presso (MT) Rp. 159.950.000 dan S-Presso (AGS) Rp. 168.950.000.

Hendra Kurniawan selaku Direktur Utama PT Sumber Baru Motor Yogyakarta mengatakan untuk merasakan langsung sensasi mengendarai Baleno dan S-Presso, pengunjung juga bisa melakukan test drive yang berhadiah exclusive selama periode pameran.

Setiap pembelian atau pemesanan unit selama pameran, pengunjung juga bisa mendapatkan promo cabutan angpau sebanyak dua kupon dengan nominal mencapai sampai dengan Rp 15 juta.

Suzuki Baleno sendiri ditawarkan dengan tujuh pilihan warna, yaitu Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Arctic White, dan Pearl Midnight Black.

Sedangkan S-Presso ditawarkan dengan pilihan warna Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment