News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuni Astuti Ajak Artis Gabung di Perindo

Yuni Astuti Ajak Artis Gabung di Perindo


Ketua DPW Partai Perindo DIY Yuni Astuti (dua dari kanan) bersama Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo serta sejumlah artis yang telah bergabung ke Partai Perindo (ist)

WARTAJOGJA.ID : Partai Perindo mendapat sejumlah amunisi baru para calon legislatif (Caleg) untuk berlaga di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Amunisi baru ini adalah sejumlah artis yang sudah moncer namanya di dunia hiburan. 

Ketua DPW Partai Perindo DIY Yuni Astuti menyebut bahwa beberapa waktu yang lalu ada sejumlah artis yang bergabung di Perindo. Artis-artis ini diantaranya adalah Lucky Perdana, Hassel Wong, Fadlan Muhammad, Eko Mulyadi dan Mandala Shoji. 

Hadirnya para artis dalam dunia politik ini dinilai Yuni Astuti bukanlah hal yang baru di Partai Perindo. Sudah ada beberapa nama artis lainnya yang sebelumnya lebih dulu bergabung. 

"Saya kemarin menemani dan mengantar beberapa artis yang akan maju sebagai caleg Perindo bertemu Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo," kata Yuni Astuti, Senin 4 Juli 2022. 

Yuni Astuti menilai masuknya para artis ke Partai Perindo ini merupakan sebuah kepercayaan bagi partai berlogo Rajawali ini. Yuni Astuti menyebut jika Partai Perindo ini memang dinilai mampu mewadahi para artis, musisi hingga pegiat seni untuk berkarir di dunia politik. 

"Saya mengajak kepada para artis, musisi dan pegiat seni yang ada di Indonesia untuk bergabung di Partai Perindo. Partai Perindo ini merupakan partai yang sangat cocok dengan anak muda maupun pengusaha," kata Yuni Astuti. 

"Ayo kita sama-sama mewarnai dunia politik di Indonesia bersama Partai Perindo. Kita sejahterakan masyarakat dan fasilitasi aspirasi masyarakat melalui Partai Perindo. Harapannya di 2024 mendatang Partai Perindo bisa makin bersinar dan lolos parliamentary threshold (PT)," ucap Yuni Astuti. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment