News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cerita Konter Pulsa di Yogyakarta Menangkan Hadiah Mitsubishi Xpander dari Telkomsel  

Cerita Konter Pulsa di Yogyakarta Menangkan Hadiah Mitsubishi Xpander dari Telkomsel  


Pemilik konter pulsa di Yogya, Dwi Hartanto diapit oleh Manager Branch Yogyakarta Eureka Meliala (Kiri) dan Manager Partner Chanel Operation Region Jawa Tengah & DIY Eko Budiyanto saat serah terima hadiah Mitsubishi Expander di GraPARI Yogyakarta

WARTAJOGJA.ID: Dwi Hartanto pemilik konter pulsa Nindya Cell berhasil membawa hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander dari program undian DigiSTAR Telkomsel. 

Program loyalty ini diperuntukan khusus untuk mitra outlet/konter yang berjualan menggunakan aplikasi DigiPOS Telkomsel. 

Outlet akan mendapatkan Bintang dari setiap transaksi, yang bisa ditukarkan dengan kupon undian berhadiah.

Saat menerima hadiah mobil di GraPARI Yogyakarta Dwi Hartanto mengatakan “Terimakasih Telkomsel, saya tidak menyangka bisa memenangkan Mobil Xpander, ini sungguh kejutan yang luar biasa. Pesan saya kepada teman-teman outlet Ayo jualan pulsa dan paket intenet (data) pakai Digipos, transaksi lebih lancar dan menguntungkan”

Dalam kesempatan yang sama Manager Branch Yogyakarta Eureka Meliala mengatakan “Telkomsel selalu hadir mengapresiasi mitra outlet melalui berbagai program berhadiah. Kali ini kami sangat berbahagia karena dari 5 Mitsubishi Xpander, 15 Logam Mulia dan 515 Saldo Link Aja, salah satu hadiah terbesarnya dimenangkan oleh mitra outlet dari Sewon Bantul”

Telkomsel menghimbau kepada mitra outlet agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. 

Jika mitra outlet menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan call center di 188.

Selain itu mitra juga bisa mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. “Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada mitra outlet yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa” pungkas Eureka. (Cak/Rls)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment