News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPW Perindo DIY Rayakan Idul Adha Bareng Masyarakat, Santap Lezatnya Aneka Olahan Kurban

DPW Perindo DIY Rayakan Idul Adha Bareng Masyarakat, Santap Lezatnya Aneka Olahan Kurban


Masyarakat berbagai kalangan memadati acara berbagi bersama dalam perayaan Hari Idul Adha 1443 Hijriah atau 2022 pada Senin 11 Juli 2022 di Kantor DPW Perindo DIY


WARTAJOGJA.ID: DPW Perindo DIY turun ke bawah sembari menggelar kegiatan berbagi bersama untuk memperingati perayaan Hari Idul Adha 1443 Hijriah atau 2022 pada Senin 11 Juli 2022 di Kantor DPW Perindo DIY, Jalan Ipda Tut Harsono 68 Kota Yogyakarta.

Dalam kegiatan itu berbagai gerobak makanan berjejeran dan masyarakat dari berbagai kalangan seperti driver ojol, pedagang asongan, hingga tukang becak berdatangan untuk menyantap gratis berbagai sajian olahan kurban tersebut.

Ada menu seperti gulai sapi, cincang daging sapi, gulai tunjang, sate kambing, gulai kambing dan beberapa menu lainnya. 

Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti mengatakan, agenda berbagi ini merupakan kegiatan bersama yang diusung oleh lima DPD Perindo di DIY bersama DPW Perindo DIY.

“Jadi ini kegiatan bareng dengan DPD Kabupaten maupun Kota di DIY yang kami pusatkan di DPW Perindo DIY. Kami mengolah dan memasak bareng-bareng berbagai menu masakan dari daging kurban. Nantinya akan kami ajak masyarakat untuk makan bareng," kata Yuni Astuti.

Saat kedai-kedai makanan dibuka, tak hanya pekerja, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan masyarakat di sekitaran kantor DPW Perindo DIY pun bergegas merapat.


Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti turun langsung dalam acara Perindo DIY berbagi dalam momentum peringatan Idul Adha Senin (11/7)

Yuni Astuti menyampaikan pihaknya sengaja memilih hari Senin siang karena masyarakat sudah kembali bekerja. Saat jam makan siang mereka bisa mampir untuk makan bersama.

"Acara ini terbuka bagi siapa saja, kami memang sudah siapkan semuanya,” ucapnya.

Disiapkan juga aneka minuman dan juga hiburan seperti live music.

Dia menambahkan makan bareng masyarakat ini selain sebagai sarana berbagi juga bagian dari mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

"Jadi kami makan bareng masyarakat, sembari berbincang dan mendengarkan keluhan dan masukan mereka karena sebagai partai politik Perindo harus sering turun ke bawah, mendengarkan aspirasi masyarakat," kata dia.

(Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment