News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Dia Fokus PSS Sleman Latihan Perdana

Ini Dia Fokus PSS Sleman Latihan Perdana


Ilustrasi latihan PSS Sleman (ist)

WARTAJOGJA. ID : Latihan tahap pertama telah usai dilakukan penggawa PSS Sleman selama 5 hari di bulan Mei 2022. Latihan perdana digelar pada Senin (9/5/2022) silam di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sendangadi, Mlati, Sleman. 

Jajaran tim pelatih PSS mengagendakan program latihan tahap perdana berfokus pada kekompakan tim dengan membangun relasi baik di lapangan maupun diluar lapangan.

“Sampai dengan hari ini kita sudah melakukan lima kali sesi latihan. Memang tujuan kita untuk adaptasi, kebetulan pemain kita ada dari Sabang sampai Merauke,” ujar Asep Ardiansyah, pelatih fisik tim PSS, Sabtu (14/5/2022) pagi seusai latihan di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Mlati, Sleman.

"Ini waktunya para pelatih dan pemain untuk saling mengenal dan memahami karakter satu sama lain," ujar coach Ucus, sapaan akrabnya.

Selain membangun kekompakan tim, latihan perdana ini juga memantau perkembangan fisik serta kebugaran pemain. Pasalnya, fisik pemain menurun faktor libur usai menyelesaikan Liga 1 musim lalu.

“Kita juga sambil memantau sejauh mana kualitas fisik dan teknik teman-teman pemain. Secara fisik jelas ada penurunan, untuk mengetahui data mereka kita ada tes fisik," ungkapnya.

"Harapannya semoga walaupun ada penurunan kondisi fisik itu tidak terlalu jauh dan hasilnya tetap baik,” pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment