News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Soal Seto Nurdiyantoro, PSIM Yogya Sudah Ajukan Permintaan Resmi

Soal Seto Nurdiyantoro, PSIM Yogya Sudah Ajukan Permintaan Resmi


Logo PSIM Yogya (ist)

WARTAJOGJA.ID : Meski belum dapat dipastikan kapan kompetisi Liga 2 musim 2022 akan digelar, namun manajemen dari PSIM Jogja sudah mengambil ancang-ancang untuk mempersiapkan tim untuk menyambut musim tersebut.

Komunikasi dijalin manajemen dengan federasi mau pun operator kompetisi, untuk mendapatkan bayangan kapan penyelenggaraan kompetisi Liga 2 musim ini akan dimulai. Karena bagaimana pun, hal tersebut krusial untuk menyusun linimasa persiapan tim.

Menjawab pertanyaan yang beredar di sekitar teman-teman suporter Laskar Mataram, manajemen memastikan bahwa komunikasi untuk memperpanjang kontrak dari Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala sudah dilaksanakan, bahkan sejak Januari.

“Begitu musim 2021 selesai, kami langsung membicarakan keinginan kami untuk kembali bekerja sama dengan Coach Seto. Dan pada Januari, penawaran resmi sudah kami ajukan kepada beliau,” ungkap CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo.

“Kami menghormati beliau yang meminta waktu untuk berpikir dan tidak melarang beliau untuk berkomunikasi dengan pihak lain. Beberapa kali pertemuan dengan beliau sudah dilakukan, sehingga kami juga punya bayangan,” sambung Bima.

Tentunya ada rencana B yang dipersiapkan manajemen jika kenyataan tak berjalan sesuai harapan. Termasuk soal pelatih kepala, manajemen sudah mengantongi kandidat dan menjalani komunikasi dengan mereka.

“Beberapa pemain yang diproyeksikan untuk musim depan berdasarkan rekomendasi tim pelatih musim 2021 juga sudah berkomunikasi dengan manajemen. Tentunya harus ada pertimbangan matang pula soal kapan tim memulai persiapan dengan fondasi dari materi musim lalu,” ucap Bima.

“Dari bahasan kami dengan federasi dan operator, mungkin kompetisi Liga 2 akan dimulai paling cepat sekitar Agustus. Tapi kami ingin memulai segalanya lebih dini, termasuk perekrutan pemain berdasarkan target ingin promosi Liga 1 musim ini,” tutup Bima. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment