News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Golkar DIY Semaan Al Quran Doakan Airlangga Hartarto Jadi Atasan Menteri 2024

Golkar DIY Semaan Al Quran Doakan Airlangga Hartarto Jadi Atasan Menteri 2024


DPD Partai Golkar DIY menyelenggarakan semaan dan khataman quran 30 juz di aula Kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Selasa (15/3).

WARTAJOGJA.ID:  DPD Partai Golkar DIY menyelenggarakan semaan dan khataman quran 30 juz di aula Kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Selasa (15/3). Kegiatan diikuti segenap pengurus dan kader Partai Golkar DIY secara terbatas bersama 9 penghafal quran (hafidz) yang tergabung dalam Satkar Ulama DIY.

Ketua panitia sekaligus Ketua Satkar Ulama DPD Partai Golkar DIY, Agus Subagyo menuturkan, penyelenggaraan semaan dan khataman quran diinisiasi oleh Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman. Ini dalam rangka bermunajad dan berdoa kepada Allah SWT agar cita-cita memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024, menjadi terwujud.

"Semoga doa dari Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama (NU) KH Yahya Cholil Staquf yang mendoakan Ketum Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Menko Bidang Perekonomian, naik kelas menjadi atasannya menteri atau Presiden, dikabulkan oleh Allah SWT," kata Agus.

Menurut Agus, kegiatan semaan quran dimulai pukul 07.30-15.00 WIB kemudian dilanjutkan doa khotmil quran. 

Setelah kegiatan semaan dan khataman quran ini, keesokan harinya, Rabu (16/3), DPD Partai Golkar DIY mengadakan acara salawatan bertajuk 'Golkar DIY Bersalawat' di Graha GPC, Karang Tengah, Imogiri Bantul.

Menurut Agus, 'Golkar DIY Bersalawat' akan menghadirkan Habib Muhsin Bin Abdul Qodir Al'aydrus dari Jepara, Jawa Tengah. Acara akan dimeriahkan penampilan hadroh binaan Pengajian Al Hidayah Partai Golkar DIY. "Jadi selain melakukan ihtiar politik, Partai Golkar DIY juga melakukan ihtiar batin, semoga menang di Pilpres, Pileg dan Pilkada," pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment