News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gandeng Kampus, Polda DIY Bidik 3.000 Sasaran Vaksinasi Booster

Gandeng Kampus, Polda DIY Bidik 3.000 Sasaran Vaksinasi Booster


Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., memantau langsung vaksinasi booster di Universitas Aisyiah Yogyakarta (dok. Polda DIY)

WARTAJOGJA.ID : Polda DIY bekerja sama dengan Universitas Aisyiyah Yogyakarta melaksanakan vaksinasi covid 19 tahap lanjutan/booster. 

Bertempat di Universitas Aisyiyah Yogyakarta yang beralamat di Gamping Sleman Yogyakarta kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si.,  beserta PJU Polda DIY bersama Rektor Aisyiyah Yogyakarta, Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat. (Selasa, 8/3/2022)

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta
Kombes Pol.  Yuliyanto, S.I.K. M.Sc  kepada pewarta menjelaskan bahwa Vaksinasi ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 7-9 Maret 2022, dengan target 3000 peserta vaksin, jadi ada 1000 peserta per harinya.

Untuk hari ini 8 Maret 2022 pelaksanaan vaksinasi serentak yang dipimpin Kapolri secara virtual yang berpusat di GOR BRI Radio Dalam Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini Kapolda DIY melaporkan perkembangan situasi Covid 19 di wilayah DIY bahwa penambahan kasus terkonfirmasi C-19 di DIY sebanyak 1.310 kasus, sehingga total kasus menjadi 205.940 kasus. Sedangkan Penambahan  kasus sembuh sebanyak 1.290 kasus, sehingga total sembuh menjadi 165.870 kasus. Adapun penambahan kasus meninggal sebanyak 16 kasus, sehingga total kasus meninggal menjadi 5510.

Untuk tingkat kesembuhan di wilayah hukum DIY sebesar 80,54% sedangkan tingkat kematian sebesar 2,68% dengan Positif Rate (7 hari) 14,92%.

Sampai saat ini Polda DIY terus bersinergi dengan instansi samping dan beberapa pihak memaksimalkan pelaksanaan vaksin di wilayah Yogyakarta. (Rls/Ian)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment