News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanu Helmiawan Ingin Membawa Indonesia Juara AFF U-23

Kanu Helmiawan Ingin Membawa Indonesia Juara AFF U-23



WARTAJOGJA.ID  - Skuad Tim Nasional Indonesia U-23 telah dirilis oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Kali ini, terdapat satu pemain PSS Sleman yang dipanggil. Pemain tersebut adalah gelandang muda PSS, Kanu Helmiawan.

 "Saya sangat bersyukur tentunya bisa dipanggil timnas lagi. Ini menjadi salah satu target saya juga untuk bisa masuk skuad timnas kembali," ujar Kanu, sapaan akrabnya di hotel, Kamis (03/02/2022) siang.

Pemain bernomor punggung 22 di PSS ini menargetkan ingin masuk dalam skuad inti timnas yang dilatih oleh pelatih berkebangsaan Korea Selatan, Shin Tae Yong.

"Untuk target, pertama tentu saya ingin masuk ke dalam skuad inti timnas. Lalu yang kedua semoga bisa membawa indonesia menjuarai piala AFF U-23 nanti," ungkap Kanu.

Pemain kelahiran Jakarta ini juga menambahkan ia mendapat dukungan penuh dari tim Super Elang Jawa. Karena menurutnya ini adalah kesempatan terlebih ia adalah pemain muda dan untuk membela negara.

"Dukungan dari orang tua juga sangat luar biasa sekali. Mereka mendukung penuh ketika mengetahui saya dipanggil ke timnas," ujar Kanu.

"Wejangan dari orang tua saya yang paling utama adalah untuk selalu rendah hati, berusaha, berdoa serta shalat lima waktu dan fokus berlatih," tutupnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment