News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Golkar DIY Kerahkan Semua Elemen Wujudkan Airlangga Presiden 2024

Golkar DIY Kerahkan Semua Elemen Wujudkan Airlangga Presiden 2024


Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman
WARTAJOGJA.ID: Seluruh jajaran Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta dibawah pimpinan Drs HM Gandung Pardiman MM baik dalam struktural, kader fungsional maupun simpatisan Partai Golkar sangat solid mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada pemilu Presiden 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami seluruh jajaran partai Golkar DIY  saat ini sangat solid mendukung Pak Ketum AH ( Airlangga Hartarto ) untuk maju sebagai capres dari Partai Golkar pada Pilres 2024 dan siap memenangkannya," tegas Gandung Pardiman usai rapat koordinasi yang diikuti jajaran struktural dan fungsional di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Sabtu ( 5/2/2024 )

Gandung Pardiman menjelaskan Ketua Umum Partai GolkarAirlangga Hartarto yang saat ini menjabat menko Perekonomian sangat mumpuni sebagai pemimpin bangsa dan sudah teruji serta memiliki prestasi yang gemilang dalam melaksanakan amanah yang diembankan kepadanya. Bahkan Airlangga Hartarto dipercaya oleh Presiden Joko Widodo untuk memimpin penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi akibat Pandemi Covid 19. Kepercayaan yang diberikan Presiden Jokowi tidak disia - siakan oleh Airlangga Hartarto dan dilaksanankan dengan sangat baik. Terbukti Indonesia keluar darim resesi.

" Peran Ketum Golkar Bapak  Airlangga  telah terbukti dengan keberhasilannya mengeluarkan Indonesia dari resesi. Yakni dampak pertumbuhan ekonomi kuartal dua 2021 mencapai 7,07 persen. Jelas ini adalah prestasi tim pemulihan ekonomi di bawah kepemimpinan beliau,” ungkap Gandung Pardiman yang juga anggota DPR RI dari fraksi Golkar daerah Pemilihan DIY.

Gandung menambahkan dirinya melihat perjalanan pemerintahan Presiden Jokowi sangat terbantu dengan kinerja Bapak Airlangga Hartarto. Semua tugas - tugas berat untuk meningkatkan perekonomian dan penanganan Covid 19 dapat dilaksanakan dengan sangat baik dan Presiden Jokowi nampaknya cukup puas. Selain itu visi misi dari Prediden Jokowi juga dapat dilaksanakan dengan baik oleh Pak Airlangga.

“ Kami ingin pembangunan Indonesia yang sudah berjalan baik dibawah kepemimpinan Pak Joko Widodo dapat diteruskan oleh Pak Airlangga Hartarto, agar pembangunan Indonesia berjalan secara berkesinambungan. Tidak berhenti di masa pemerintahan Joko Widodo, namun bisa diteruskan oleh Pak Airlangga yang benara-benar mumpuni dan sudah terbukti," terang Gandung Pardiman Ketua DPD Partai Golkar DIY.

Airlangga Hartarto, imbuh Gandung, sudah menorehkan banyak prestasi di Indonesia baik di eksekutif maupun legislatif. Airlangga telah beberapa kali menjadi anggota DPR RI dan beberapa kali menjadi menteri, sampai menjadi Menteri Koordinator. Bahkan prestasi yang luar biasa di masa pandemi Covid 19 telah ditorehkan oleh Airlangga Harto yakni telah berhasil mengendalikan ekonomi Indonesia ditengah terpuruknya ekonomi dunia akibat dampak pandemi covid 19.

“ Hal itu adalah bukti nyata kinerja Pak AH ( Airlangga Hartarto ) yang telah berhasil mengemban tugas yang diberikan Presiden Jokowi yakni sebagai ketua Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN)," katanya.

Oleh karena itu Gandung Pardiman menegaskan demi bangsa dan negara serta demi merah putih seluruh jajaran Partai Golkar Daerah Istimwa Yogyakarta akan berupaya sekuat tenaga dan mengerahkan seluruh potensi yang ada untuk berjuang mewujudkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada tahun 2024.

" Kita berjuang keras untuk Airlangga Hartarto for Presiden 2024. Hal ini kami lakukan bukan untuk Partai Golkar semata tetapi ini untuk bangsa dan negara serta merah putih. Sebab beliau sangat pantas meneruskan estafet pemerintahan Presiden Joko Widodo," tandas Gandung Pardiman berapi - api.

Gandung menambahkan jajaran Partai Golkar akan terjun langsung hingga ke tingkat desa untuk mensosialisasikan keberhasilan ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam memulihkan perekonomian Indonesia serta lebih mengenalkan sosok Airlangga Hartarto kepada masyarakat hingga pelosok desa.

" Kita akan gerakkan semua lini di Partai Golkar untuk mensosialisasikan keberhasilan Pak Airlangga Hartarto," pungkas Gandung Pardiman. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment