News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wah.. Total Ada 15 Pemain PSS Positif COVID-19, Lalu?

Wah.. Total Ada 15 Pemain PSS Positif COVID-19, Lalu?


Skuad PSS Sleman (dok.pss)

WARTAJOGJA.ID:  PSS Sleman kembali harus menerima kenyataan pahit. Selama putaran kedua yang dilaksanakan di pulau Bali, total 15 penggawa Super Elang Jawa yang terkonfirmasi positif COVID-19.

"Sejauh ini ada total 15 Pemain kita yang mendapatkan hasil positif COVID-19. Hal ini tentu berdampak pada komposisi tim dalam menghadapi pertandingan," ujar dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad di hotel, Sabtu (05/02/2022) sore.

Pria yang akrab disapa dokter Feras itu juga menambahkan pemain yang baru saja mendapatkan hasil positif langsung di karantina seperti protokol kesehatan yang berlaku.

"Pemain yang positif langsung kita karantina dan diberikan _treatment_. Teman sekamarnya pun kita langsung pindahkan dan kita lakukan isolasi mandiri," ujar dokter kelahiran Yogyakarta ini.

Beberapa pemain sudah kembali pulih dan mengikuti latihan yang diarahkan oleh pelatih PSS, I Putu Gede. Namun, pemain tersebut akan terus dipantau agar tidak menularkan ke pemain lain.

"Pemain yang sedang menjalani karantina pun telah diberi latihan oleh pelatih fisik, coach Kartono dalam hal ini agar kondisi _peak performance_ tidak drop," ujar dokter Feras.

"Kita selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Namun, penularan tidak dapat diprediksi datang kapan dan darimana. Semoga ada kebijakan yang lebih baik dari penyelenggara agar kompetisi bisa berjalan secara sportif," tutupnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment