News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bravesboy 'Wake Up' Dengan Album Anyar

Bravesboy 'Wake Up' Dengan Album Anyar


Bravesboy launching album Wake Up Selasa (22/2/2022)

WARTAJOGJA.ID: Grup musik Bravesboy hadir dengan semangat ska, reggae dan Jamaican sound mereka yang masih membara dengan merilis album baru bertajuk 'Wake Up'

Ini menjadi album keempat bagi Bimacho dan kawan-kawan sejak berdiri pada 2009 silam. Album ini dikemas unik dalam berbagai paket salah satunya bundling dengan More Vapor hingga paket lebih lux yang dibundling dengan jam tangan.

Cover sampul album ini juga penuh warna, lukisan dan bercorak realis menggandeng seniman asal Madiun.

Rilis resmi album ini dilakukan pada Selasa (22/2/2022). Lagu-lagunya sudah bisa dinikmati di platform musik digital, seperti Spotify. Di album baru itu, Bravesboy antara lain menyuguhkan lagu Viva La Ojol, Yang Penting Happy, Wake Up, Ego dan Pesona Duda.

“Wake Up jadi penyemangat bagi semua orang untuk bangkit di era pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai,” ujar Bimacho dalam promosi album barunya Selasa (22/2/2022).


Bravesboy launching album Wake Up Selasa (22/2/2022)

Band yang beranggotakan Bimacho, Miga Sadewa, Nazat, Oky dan Andri ini sebenarnya sudah sejak awal Februari 2022 lalu mulai mengumumkan perilisan album mereka itu di sejumlah media-media sosial mereka. 

“Kami sempat mentok saat pandemi Covid-19 dengan berbagai pembatasan ini, tidak punya uang ternyata sangat mempengaruhi kreativitas dan mood berkarya. Tapi akhirnya kami nekat saja,” ungkap Bimacho.

Album Wake Up secara resmi dirilis hari ini, dengan penjualan 1000 CD berisi 12 lagu dan bundling liquid sponsor. 

Bravesboy secara intens melakukan rekaman album meski sangat lama hingga dua tahun lamanya berproses.

“Kami nyicil ini rekamannya hampir dua tahun sampai akhirnya rilis hari ini. Tabungan habis, rekaman ya dari lagu per lagu," kata dia.

Semangat bangkit dari keterpurukan pandemi inilah yang kemudian menjadi tema album Wake Up. Bravesboy ingin menginspirasi banyak orang, untuk berani melawan pandemi dan bangkit berkarya meski dengan amunisi yang sedikit tersisa.

“Album ini menjadi pesan kami pada teman-teman untuk berani bangun melawan keadaan, ayo do tangio. Maka itu judul album kami pilih Wake Up, ayo bangun dan bergerak,” imbuh Miga Sadewa.

Gencarnya promosi lagu di album baru ini dilakukan Bravesboy khususnya di media sosial.

Di Twitter misalnya, mereka menyuguhkan bocoran lagu-lagunya di album keempat dalam bentuk visual dan cuplikan lagu. Menyuguhkan cerita-cerita ringan dan lucu, Bravesboy memvisualkan lagu Viva La Ojol, Ego ataupun Good Looking. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment