News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT ke 37, Intrafood Gelar Gingeride Virtual Cycling Berhadiah Brompton

HUT ke 37, Intrafood Gelar Gingeride Virtual Cycling Berhadiah Brompton


PT Intrafood Singabera Indonesia rayakan HUT ke 37 dengan even olahraga bersepeda non-kompetisi bertajuk “Gingeride 37th Virtual Cycling”

WARTAJOGJA.ID:  Peringatan HUT ke-37 PT Intrafood Singabera Indonesia bakal dirayakan dengan olahraga bersepeda non-kompetisi bertajuk “Gingeride 37th Virtual Cycling”, berhadiah antara lain sepeda Brompton dan uang tunai.

Kegiatan dimulai tanggal 14 hingga 28 November 2021. Event ini mengajak masyarakat Indonesia berolahraga di masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Awang Prihandono, General Manager PT Intrafood Singabera Indonesia, produsen minuman kesehatan berbahan Jahe Murni yang produknya sudah digemari di Amerika, Australia dan Asia menuturkan, virtual cycling memungkinkan peserta start dari rumah masing-masing dan bebas menentukan rute kemana saja.

Penilaiannya berdasarkan jarak tempuh setidaknya 37 KM selama kurun waktu dua pekan dan setiap jarak tempuh 3,7 KM peserta memperoleh satu poin, yang terekam dalam aplikasi Strava di smartphone masing-masing peserta.

“Pada perayaan HUT ke-37 Intrafood kali ini kami mengadakan Gingeride karena sesuai dengan misi kami untuk mengajak masyarakat membiasakan pola hidup sehat," katanya Jumat (29/10/2021).

Selain dengan kebiasaan minum Jahe, juga olahraga secara teratur. Melalui kegiatan ini pihaknya juga ingin mengedukasi manfaat Jahe baik pula untuk para pesepeda, seperti membantu mencegah kembung serta meringankan rasa pegal yang dirasakan setelah bersepeda,” tutur Awang Prihandono. 

“Gingeride 37th Virtual Cycling” dapat diikuti pecinta sepeda di seluruh Indonesia bahkan terbuka kemungkinan pesepeda mancanegara yang berminat dapat turut pula. 

Event ini terbagi menjadi dua kategori yaitu individu dan beregu yang terdiri dari 4 orang. Biaya registrasinya pun sangat terjangkau yaitu Rp 200.000,- untuk individu dan Rp 250.000,- untuk masing-masing peserta dalam kelompok beregu. 

Peserta mendapatkan race pack seperti jersey, tumbler, medali, cycling cap, produk Intra Jahe Wangi dan Jahe Merah Mantaab.

“Sebelum pandemi event bersepeda bisa mengumpulkan peserta untuk start di satu titik. Namun menyesuaikan kondisi saat ini, kita lakukan secara virtual dan peserta tetap berpeluang mendapatkan hadiah,” ungkap Awang. 

Bagi para peserta yang telah menyelesaikan misi dan beruntung berhak mendapatkan hadiah seperti, sepeda Brompton, Polygon, gadget, earbuds, serta uang tunai total puluhan juta rupiah.

Adapun untuk penilaiannya berdasarkan point yang didapatkan dari record data Strava masing-masing peserta. 

Strava merupakan aplikasi checker yang memantau dan merekam rute perjalanan peserta. Informasi lebih lanjut dapat diakses di website www.gingeride.id. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment