News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Adaptasi Empat Piar Literasi Digital Untuk Siswa

Adaptasi Empat Piar Literasi Digital Untuk Siswa




Pemalang: Kemampuan individu dalam membaca, membiasakan, menerima, dan membangun wawasan kebangsaan, nilai-nilai pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari. 
 
Demikian penjelasan MUSTA’IN, S. Ag, M. Pd.I Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Jepara dalam webinar kementrian komunikasi dan infromatika dengan tema adaptasi empat pilar literasi digital untuk siswa di kabupaten Pemalang, (Kamis 23 September 2021).
 
Selain itu dia mengatakan Budaya literasi digital dapat dipahami menjadi lima bagian yakni 1. Memahami budaya di ruang digital, 2. Produksi budaya di ruang digital, 3. Distribusi budaya di ruang digital, 4. Partisipasi budaya di ruang digital
" dan kelima Kolaborasi budaya di ruang digital," katanya.
 
Sementara itu Awin mengatakan Dampak Digitalisasi, Perubahan Gaya Hidup, Perubahan skema, produksi barang dan jasa, Empati semakin luas, Mempermudah pekerjaan yang awalnya rumit dan kelima Mempercepat proses yang awalnya membutuhkan waktu lama.
 
" Produk Digitalisasi Garda Terdepan dalam komunikasi model baru Kanal penyempaian pesan dan menyerap informasi," katanya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment