News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Bulan Rekrut 5005 Anggota Baru, Pks Sleman Buktikan Sebagai Partai Terbuka

Tiga Bulan Rekrut 5005 Anggota Baru, Pks Sleman Buktikan Sebagai Partai Terbuka


Tasyakuran dan Doa Bersama PKS Sleman diisi refleksi perjalan 19 tahun PKS (ist)

WARTAJOGJA.ID : Sejak awal berdiri, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah meneguhkan sebagai partai modern yang mengandalkan kekuatan kader atau anggota bukan figur. 

Hingga kini, keunggulan tersebut terus dipertahankan. Rekrutmen dan
kaderisasi menjadi program unggulan abadi bagi PKS.

Dalam rangka menyambut HUT ke-19, PKS Sleman melakukan rekrutmen terbuka sejak Januari hingga awal April 2021. 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS
Kabupaten Sleman sendiri menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT PKS ke-19 yang diadakan di pendopo H.Sofyan Setyo Darmawan, Godean, Sleman, DI Yogyakarta.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sleman Indra Gumilar, S.Si dalam keterangannya pada Kamis (22/4) menyampaikan bahwa ada banyak wajah baru yang akan mendukung PKS Sleman tahun ini. 

Tercatat 5005 warga Sleman mendaftarkan dirinya sebagai anggota sepanjang Januari- awal April 2021. 

Hal ini menandakan penerimaan masyarakat terhadap keterbukaan PKS sebagai partai politik.  PKS Sleman sendiri menargetkan 14.000 anggota baru hingga sebelum Pemilu 2024.

Selain itu, dengan logo barunya, PKS menunjukkan perubahan menjadi partai yang lebih terbuka dan hangat bagi semua golongan dengan tetap berkomitmen melayani rakyat.

Kini, 19 tahun PKS berkhidmat dan melayani rakyat. Bekerja untuk Indonesia dari setiap sudut negeri. PKS Sleman sendiri siap mendukung pemerintah daerah untuk sesarengan mbangun  Sleman sebagai rumah bersama yang hangat, terbuka dan dekat dengan rakyat melalui program-progam andalannya.

“Kami pengurus DPD PKS Sleman menghaturkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah mendukung PKS selama 19 tahun ini, juga berharap agar seluruh kader maupun simpatisan PKS untuk tetap istiqomah dalam melayani masyarakat,” tegasnya.

Acara Tasyakuran dan Doa Bersama ini juga diisi refleksi perjalan 19 tahun PKS oleh Hasto Karyantoro, S.IP., yang juga menjabat Ketua MPD PKS Sleman.

Hasto menekankan pentingnya seluruh kader PKS untuk membersamai dan membaur
dalam kegiatan kemasyarakatan sehingga mampu memahami kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, keberhasilan sebuah negara sangat ditentukan pada kemampuan negara dalam melayani rakyat.

"Ini sangat relevan dengan tagline PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat," imbuhnya. 

Dengan bergabungnya anggota baru di tubuh PKS, Hasto optimis PKS tidak akan kekurangan stock SDM muda dan bersemangat yang siap berkontribusi bersama PKS.


Tasyakuran dan doa PKS Sleman dimeriahkan dengan pengundian Doorprize untuk anggota baru dan penyerahan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

Dalam acara Tasyakuran dan doa bersama ini, dimeriahkan juga dengan pengundian Doorprize untuk anggota baru dan penyerahan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS yang paling banyak berkontribusi dalam merekrut anggota baru. Medi Hartono menerima hadiah utama mewakili DPC Gamping. (Fin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment