News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Berseragam PSIM, Ini Target Besar Imam Witoyo

Resmi Berseragam PSIM, Ini Target Besar Imam Witoyo


Penyerang berusia 27 tahun asal Banyumas, Imam Witoyo resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar PSIM Jogja

WARTAJOGJA.ID : Penyerang berusia 27 tahun asal Banyumas, Imam Witoyo resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar PSIM Jogja. 

Pemain yang sebelumnya menjadi andalan PSCS Cilacap itu akhirnya berlabuh di tim kesayangan warga kota Jogja setelah menjalani beberapa hari trial bersama skuat arahan coach Seto Nurdiyantoro.

Imam mengungkapkan kegembiraannya setelah diperkenalkan kepada publik melalui media sosial resmi PSIM Jogja. Salah satunya adalah persiapan tim yang lebih awal dengan target jelas ke Liga 1.

“Alasan saya ke PSIM karena tim ini sangat serius kepada saya, dan serius untuk mentas dari Liiga 2 ke Liga 1, juga persiapan yang lebih awal serta banyak pemain berpengalaman di skuat PSIM saat ini. Saya pribadi yakin dan memantapkan diri untuk berlabuh di PSIM”, ujar Imam Witoyo.

Imam berharap dengan bergabungnya dia dengan Laskar Mataram adalah membawa tim ini untuk lebih berprestasi. “Untuk target, saya jelas ingin membantu PSIM dan teman-teman disini untuk naik ke Liga 1, semoga berjalan dengan baik dan sukses”, tegasnya.

Imam Witoyo sebelumnya tercatat pernah membela klub asal Jawa Tengah, Persibat Batang, pada 2019. (Gan/Tam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment