News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Terima Jabatan, Bupati Sleman : Fokus Bekerja Nyata

Resmi Terima Jabatan, Bupati Sleman : Fokus Bekerja Nyata

Bupati Sleman terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020, Kustini Sri Purnomo saat
Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plh Bupati Sleman kepada Bupati Sleman baru di Pendopo Parasamya, Sleman Senin (1/3).

WARTAJOGJA.ID: Bupati Sleman terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020, Kustini Sri Purnomo menyatakan siap bekerja nyata dalam mencegah dan menangani Pandemi Covid-19 dan menanggulangi dampak ekonomi akibat adanya pandemic Covid-19. Hal tersebut Ia nyatakan dalam kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plh Bupati Sleman kepada Bupati Sleman baru di Pendopo Parasamya, Senin (1/3).

Kustini Sri Purnomo menyebut dengan terpilihnya Ia sebagai Bupati Sleman bersama dengan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menjadikannya sebagai aset milik seluruh masyarakat sleman. Di samping itu, Ia juga mengatakan siap serta untuk bekerja solutif menyelesaikan persoalan akibat Pandemi COVID-19  di Kabupaten Sleman.

“Sebagai bupati perempuan pertama di Sleman, saya siap dan selalu mendengarkan, aspirasi masyarakat dengan menggalang solidaritas kemanusiaan, terutama dari para Penyintas (Survival dari  COVID-19),” ujar Kustini Sri Purnomo. 

Adapun langkah – langkah yang akan dilakukan Kustini Sri Purnomo dalam menaggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Sleman yaitu memimpin secara langsung Rapat Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sleman dan melakukan koordinasi bersama Gugus Tugas Covid-19 DPRD Sleman.

“Saya juga akan membangun komunikasi yang intensif dengan lurah, dukuh hingga rt agar mereka dapat berkomunikasi langsung setiap saat. . Saya dan Wakil Bupati Sleman, Bapak Danang selalu siap bersama masyarakat. Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami. Bahkan jika diperlukan bangunkan kami pada saat kami sedang beristirahat di malam hari.” ujar Kustini Sri Purnomo. 

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Kustini Sri Purnomo medorong seluruh elemen untuk memiliki semangat “Sesarengan Mbangun Sleman”. 

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan mengakhiri perbedaan golongan, perbedaan kubu dengan tekad bersama untuk merajut silaturahmi satu dengan lainnya dengan semangat gotong-royong. Mari kita jadikan Sleman menjadi rumah bersama.” katanya. 

(Cak/Rls) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment