News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relokasi Kantor Cabang Bank Mantap Yogyakarta Permudah Jangkuan Layanan  

Relokasi Kantor Cabang Bank Mantap Yogyakarta Permudah Jangkuan Layanan  


Sekda DIY Kadarmanta Baskara Aji (tengah) diapit Komisaris Utama Bank Mantap Abdul Rachman (kanan) dan Direktur Utama Bank Mantap Elmamber P. Sinaga (kiri) dalam peresmian kantor baru Bank Mantap Yogyakarta Senin (15/3)


WARTAJOGJA.ID: Sebagai perusahaan anak Bank Mandiri dan Taspen, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) terus melakukan pengembangan dan perbaikan layanan. Salah satunya dengan relokasi jaringan kantor dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau sebagai salah satu realisasi langkah optimalisasi layanan kepada nasabah.
 
Kantor Kantor Cabang Bank Mantap Yogyakarta sebelumnya terletak di Jalan Kusumanegara No.14 berpindah ke Jalan Ipda Tut Harsono No.80 Kota Yogyakarta itu diresmikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. Raden Kadarmanta Baskara Aji, Deputi Direktur Pengawas Lembaga Jasa Keuangan OJK Yogyakarta Budi Saptono, Deputi Direktur Bank Indonesia Yogyakarta Miyono, Area Operational Manager Bank Mandiri Yogyakarta Tri Cahyo Adi, Kepala Cabang Utama Taspen Semarang Sri Handaryanto, Komisaris Utama Bank Mantap Abdul Rachman dan Direktur Utama Bank Mantap Elmamber P. Sinaga.


Menurut Direktur Utama Bank Mantap Elmamber P. Sinaga, relokasi KC Yogyakarta tersebut merupakan salah strategi perusahaan dalam meningkatkan layanan dan menggarap portofolio yang potensial di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya dengan memberikan fasilitas layanan dan posisi yang lebih baik dari kantor sebelumnya.

Cuplikan video peresmian kantor cabang baru Bank Mantap Yogyakarta

 
“Pada saat ini jumlah jaringan kantor Bank Mantap yang di wilayah Provinsi DIY sebanyak 9 yang terdiri dari 1 Kantor Cabang, 1 Kantor Cabang Pembantu, 3 Kantor Kas, 3 Mobil Kas Keliling dan 1 Graha Mantap. Jaringan kantor tersebut dengan jumlah karyawan sebanyak 44 orang serta dengan komposisi mayoritas karyawan tersebut 70 persen adalah millenials dan diharapkan dengan meningkatnya bisnis Bank Mantap dapat juga meningkatkan lagi jumlah pegawai yang berasal dari Provinsi DIY,” ujar Elmamber.
 
Direktur Compliance & Control Paulus E. Suyatna berkata, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 perseroan, Bank Mantap mengadakan program Mantap Berbagi dan Mantap Peduli yang menyisihkan dari keuntungan perusahaan untuk dana Corporate Social Responbility (CSR) sebesar Rp. 1 miliar yaitu menyalurkan 6.600 paket sembako dan vitamin di 6 (enam) Kota di Indonesia  yang terkena bencana alam.


Pemotongan pita saat peresmian kantor cabang baru Bank Mantap Yogyakarta Senin (15/3)

 
“Bantuan tanggap darurat ini merupakan bagian dari upaya Bank Mantap untuk selalu hadir untuk masyarakat dan menunjukan rasa empati terhadap sesama, khususnya di daerah yang terkena bencana alam seperti kota Mamuju, Manado, Barabai, Sumedang, Pekalongan dan pada hari ini penyerahan bantuan dilaksanakan di kota Yogyakarta,” tutur Paulus.

Paulus menambahkan di kota Yogyakarta ini, Bank Mantap menyerahkan bantuan sebanyak 500 paket sembako dan 200 paket vitamin senilai total Rp. 105 Juta kepada pensiunan ASN maupun TNI/Polri dan warga sekitar yang terkena dampak banjir. (Cak/Rls)


advetorial


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment