News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muswil PAN DIY Akhir Desember Undang Sejumlah Tokoh, Termasuk Sultan HB X

Muswil PAN DIY Akhir Desember Undang Sejumlah Tokoh, Termasuk Sultan HB X

 

 Ketua OC Muswil DPW PAN DIY, Indaruwanto Eko Cahyono 


WARTAJOGJA.ID: Ketua Organizing Committee (OC) Muswil DPW PAN DIY, Indaruwanto Eko Cahyono mengatakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 30 Desember nanti bakal istimewa.

Sebab sejumlah tokoh nasional dan daerah bakal diundang untuk menjadi saksi perhelatan partai berlambang matahari terbit itu.

“Muswil kali ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk mempersolid barisan internal PAN,” ujar Indaruwanto saat konferensi pers di Kantor DPW PAN DIY Tegalgendu, Jalan Imogiri Timur Yogyakarta Senin 28 Desember 2020.

Indaruwanto mengatakan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya pun bakal mengundang dan merangkul sejumlah tokoh nasional PAN, di seluruh Yogyakarta.

"Semua kita undang, termasuk tokoh-tokoh PAN, seperti Pak Herry Zudianto, Ibu Latifah Iskandar, semuanya kita rangkul," katanya.

Tak hanya itu, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan pun dipastikan bakal hadir secara daring dalam Muswil mendatang.

“Kami juga secara resmi akan mengundang Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, untuk menghadiri kegiatan ini,” kata dia.

"Besok pagi Selasa (29/12) kami akan beraudiensi dengan Sultan di Kantor Gubernur. Kita sangat berharap, beliau dapat hadir secara fisik dan menyampaikan pidato," terangnya.

"Tapi, kalau memang tidak bisa, harapannya secara virtual, kita sudah siapkan semuanya. Atau, sebatas rekaman video yang akan kita tampilkan dalam pembukaan musyawarah wilayah nanti," katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) itu memastikan, bakal menerima dan mengawal setiap hasil yang didapat dalam kontestasi musyawarah wilayah mendatang.

"Sebagai kader, kami berkomitmen mensukseskan Muswil, apapun hasilnya nanti, kami siap mengawal. Tentunya, kami akan berkolaborasi, solidkan barisan," ujarnya.

Indaruwanto berujar, Muswil DPW PAN DIY tahun ini akan diikuti 105 peserta, ataupun pemilih dari kalangan Pengurus Harian DPW, Ketua MPP, ketua, sekretaris dan bendahara DPD se-DIY, kemudian ketua-ketua DPC se-DIY. (Cak/Rls)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment