News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pandemi, All New Honda Scoopy Ditarget Terjual 4 Ribu Unit/ Bulan di Yogya-Kedu

Pandemi, All New Honda Scoopy Ditarget Terjual 4 Ribu Unit/ Bulan di Yogya-Kedu

 

WARTAJOGJA.ID : Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas bakal melaunching All New Honda Scoopy pada 21 November 2020.

Perkenalan produk itu akan dilakukan secara virtual mengingat masih masa pandemi dan belum dicabutnya status tanggap darurat Covid-19 di Yogyakarta hingga akhir November ini.

“Target penjualan All New Honda Scoopy ini 4.000 unit per bulan untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas,” ujar Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Astra Yogya memastikan, untuk tipe baru ini belum ada promo atau diskon. Harga yang dibaderol untuk wilayah Yogyakarta sendiri (on the road) terbagi atas dua jenis.

Pertama Rp 20.955.000, untuk varian Prestige dan Stylish dan kedua Rp 20.155.000, untuk varian Sporty dan Fashion.

Demi mencapai target penjualan itu di masa pandemi Covid-19, Astra Yogya mengakui akan menjadi tantangan tersendiri. Sebab untuk pameran atau event offline skala besar seperti yang biasa dilakukan di main atrium mall memang belum bisa dilakukan.




“Pemerintah masih menetapkan Yogyakarta dalam status Darurat Covid-19 hingga akhir November 2020 juga,” ujar Thomas.

Seingga untuk mempromosikan produk anyar itu, alternatifnya dengan mengoptimalkan media digital. Misalnya untuk launching tanggal 21 November 2020 nanti akan digelar secara virtual melalui platform media sosial Instagram, Facebook, dan Youtube.

Selain itu juga menggelar pameran virtual atau virtual exhibition pada tanggal 22-30 November 2020 yang dapat diakses melalui hondaistimewa-expo.co

Launching All New Scoppy kali ini memang akan sangat berbeda dengan masa-masa sebelum pandemi. Di mana peluncuran produk anyar selalu diselenggarakan dengan kegiatan masif dan mengundang konsentrasi massa.

“Namun kami akan mendukung penuh pemerintah dan masyarakat umum dalam era adaptasi kebiasaan baru,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Peluncuran All New Honda Scoopy di Yogya akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB pada 21 November 2020 nanti. Beragam konten menarik telah dipersiapkan mulai dari live gamelan dari paguyuban Padmasana, hingga live performance dari musisi Ndarboy Genk.

Dalam pameran virtual saat launching di Yogya ini pengunjung juga dapat melakukan pembelian All New Honda Scoopy serta produk-produk Honda tipe lainnya.

Untuk pengunjung pameran virtual di tanggal 21 November 2020, Astra Motor Yogyakarta akan mengundi beberapa hadiah menarik seperti Kamera Polaroid, Smartwatch, dan beberapa tumbler Starbucks. (Cak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment