News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Sumpah Pemuda, Kredit Honda di Yogya 4 tahun dihitung hanya 3 tahun

Peringati Sumpah Pemuda, Kredit Honda di Yogya 4 tahun dihitung hanya 3 tahun


Honda ADV150


WARTAJOGJA.ID : Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas membuat promo khusus untuk menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh 28 Oktober nanti.

Lewat program yang berlaku mulai tanggal 21- 31 Oktober 2020, Astra Yogya memberi diskon dalam bentuk potongan tenor angsuran bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit.

"Khusus untuk pembelian Honda Genio series dan Honda ADV150 series, konsumen yang membeli secara kredit dengan tenor 4 tahun cukup membayar 3 tahun saja," ujar
Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra Jumat 23 Oktober 2020.

Thomas menambahkan bahwa selain promo untuk dua seri Honda itu, promo juga digeber pada seri lain dengan bentuk berbeda asal pembayarannya tetap dengan metode kredit.

Misalnya saja, untuk pembelian Honda BeAT series konsumen bakal bisa dapat potongan dan hemat hingga Rp 4,3 juta, lalu untuk pembelian Honda Scoopy bisa hemat hingga Rp 5,1 juta dan Honda PCX hemat hingga Rp 8,4 juta.

Beda tempat, beda pula promonya dalam program bertajuk Sumpah Satu Hati: Dulu, Kini, dan Nanti itu.

Sebut saja untuk wilayah karesidenan Kedu yang meliputi Kabupaten Magelang, Temanggung, Wonosobo, Purworejo, dan Kebumen, program promo yant diberikan lebih berfokus pada potongan tenor waktu angsuran. Potongan tenor Astra Yogya untuk pembelian di wilayah Kedu besarannya hingga 8 kali angsuran untuk Honda BeAT series, Honda Genio, dan Honda PCX series.

Sedangkan untuk konsumen di Kedu yang membeli Honda ADV150 series potongan tenornya bisa hingga 9 kali.

Adapun di wilayah Karesidenan Banyumas yang meliputi Banyumas (Purwokerto), Cilacap, Purbalingga, dan Banjarnegara, juga berbeda dengan Yogya dan Kedu.

Misalnya untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda ADV150 series di Karisidenan Banyumas, selama periode promo itu berhak memperoleh potongan tenor hingga 6 kali angsuran. 

Untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda BeAt series, Honda Genio, dan Honda PCX series bisa memperoleh potongan tenor hingga 7 kali angsuran, 9 kali angsuran, dan 10 kali angsuran. 

“Harapan kami momentum Sumpah Pemuda ini dapat mewujudkan harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya,” kata Thomas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment