News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Ke 61- Pemuda Pancasila Siapkan Tumpengan Dan Undang Putera Panglima Besar Sudirman

HUT Ke 61- Pemuda Pancasila Siapkan Tumpengan Dan Undang Putera Panglima Besar Sudirman



Ketua MPW PP DIY Faried Jayen 

WARTAJOGJA.ID: Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DIY bakal turut menggelar hajatan perayaan HUT Pemuda Pancasila ke-61 pada tanggal 28 Oktober 2020 yang bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda.

Peringatan HUT Pemuda Pancasila di DIY itu akan digelar secara terbatas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dipusatkan di markas PP DIY di komplek Malioboro City, Jalan Solo-Yogya pada jam 10.00-12.00 WIB.

Ketua MPW PP DIY Faried Jayen Soepardjan mengatakan dalam HUT ke 61 itu pihaknya akan turut mengundang salah satu putera Panglima Besar Jenderal Soedirman.

Salah satu putera dari Jenderal Sudirman yang dimaksud itu adalah Teguh Bambang Tjahjadi.

"Kami akan mengundang Pak Teguh, yang merupakan anak kandung Panglima Besar Jenderal Sudirman agar turut hadir dalam perayaan HUT PP ke 61 di Yogya," ujar Jayen Selasa (27/10).

Selain itu, dalam perayaan yang akan dilakukan serentak seluruh jajaran PP di penjuru tanah air, di Yogya sebagai simbol peringatan akan digelar tumpengan. Tumpengan itu akan dilombakan juga untuk tiap pengurus, MPC PP di lima kabupaten/kota DIY.

"Total ada 78 tumpeng yang akan dilombakan, dengan peserta perwakilan dari tiap ranting PP se-DIY," ujar Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (PP) DIY Yuni Astuti.

Yuni menegaskan peringatan ini akan dijalankan dengan tetap mengusung prinsip kesederhanaan, sembari mengacu protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment