News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lawan Corona, Jersey Kapten PSS Sleman Terjual Rp 5,8 Juta

Lawan Corona, Jersey Kapten PSS Sleman Terjual Rp 5,8 Juta


WARTAJOGJA.ID : PSS Sleman ikut ambil bagian dalam upaya penanggulangan pandemi virus Covid-19 atau Corona dengan melakukan lelang 30 jersey pemain untuk amal.

Pada lelang jersey untuk amal tersebut, untuk sementara, hingga Senin (13/4/2020) jersey milik kapten tim Muhammad Bagus Nirwanto menjadi jersey paling diburu.
Selain itu, jersey milik Bagus juga menjadi jersey dengan penawaran tertinggi jika dibandingkan dengan jersey-jersey pemain PSS Sleman lainnya.

Pasalnya, jersey bernomor punggung 3 itu dilepas dengan penawaran tertinggi, Rp 5.800.000.

Jersey milik Bagus itu, merupakan jersey yang ia kenakan sewaktu melakoni laga kandang perdana di musim Liga 1 2020 kontra Tira Persikabo.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada pekan kedua Liga 1 2020 itu, berakhir dengan skor seri 0-0.

Kapten tim PSS Sleman, Bagus Nirwanto mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pelelang dan terspesial bagu pemenang lelang jersey miliknya tersebut.

"Alhamdulillah, nggak nyangka juga sampe segitu, terima kasih buat pemenang mau berdonasi melalui lelang jersey PSS Sleman," ujar Bagus.

Ia berharap uang yang terkumpul dari penjualan jersey bisa membantu penanggulangan Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).
"Semoga hasil dari lelang jersey PSS Sleman ini bermanfaat bagi semuanya," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, sejak lelang dibuka pada Selasa, (7/4/2020) hingga Senin (13/4/2020) ini, PSS Sleman telah berhasil melelang sebanyak 18 jersey pemain.
Dari 18 jersey yang telah terjual itu, PSS Sleman telah mengumpulkan sekitar Rp 35 juta dari aksi lelang untuk amal tersebut.
Aksi lelang masih akan berlangsung hingga akhir pekan ini. 

(Dez/Trs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment