PSIM Jogja Siap Arungi Liga 2 Musim 2024/2025 dengan Dukungan Penuh dari 13 Sponsor
WARTAJOGJA.ID: Kompetisi Liga 2 2024/2025 akan segera digelar. Menyambut gelaran Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, PSIM Jogja dengan bangga memperkenalkan 13 sponsor yang akan mendukung perjalanan dalam meraih prestasi terbaik. Acara launching sponsor yang dilaksanakan pada 23 Agustus 2024 di Ndalem Poenakawan, Yogyakarta, menjadi momen penting untuk memperkuat sinergi antara klub dan para sponsor yang telah bergabung.
Bukalapak, sebagai sponsor utama, menunjukkan komitmennya dalam mendukung PSIM Jogja di musim ini. Dukungan tak hanya datang dari perusahaan induk. Anak perusahaan Bukalapak, BMoney juga turut mendukung PSIM Jogja musim ini. SVP of Product Commerce & Retail Bukalapak, Fanny Limassa menyatakan kebanggaannya atas kerja sama ini. Menurutnya, PSIM Jogja adalah simbol kebanggaan Yogyakarta dan Bukalapak senang dapat menjadi bagian dari perjalanan tim. Ia berharap kolaborasi ini dapat membawa semangat baru bagi para pendukung PSIM Jogja dan memperkuat peran mereka dalam memajukan sepak bola Indonesia.
“Bukalapak dan BMoney merasa bangga karena dapat memberikan dukungan kepada PSIM Jogja sebagai tim sepak bola nasional yang membanggakan Yogyakarta melalui kerjasama ini. Ke depannya, kami harap tim PSIM dapat terus mengukir prestasi di kancah sepak bola tanah air”, ujar Fanny.
Selain Bukalapak, Rexona Men juga hadir sebagai sponsor kedua yang memberikan dukungan penuh kepada PSIM Jogja. Rexona Men menyatakan bahwa mereka selalu mendukung untuk #LanjutTerus, sejalan dengan semangat PSIM Jogja yang tak pernah berhenti bergerak maju. Dukungan Rexona Men diharapkan mampu memberikan kesegaran bagi para pemain agar tampil maksimal di setiap pertandingan.
Di sisi lain, Russ & Co, membawa dukungan dari dunia fashion. Kevin Manoppo, Marketing Communications Russ & Co menyatakan bahwa dukungan yang mereka berikan kepada PSIM Jogja merupakan bentuk solidaritas dan kolaborasi antar pelaku industri lokal.
“Russ & Co dengan bangga mendukung PSIM Jogja sebagai bentuk solidaritas dan kolaborasi antar pelaku industri lokal. Kami berharap dengan kerjasama ini, Russ & Co semakin dekat dan dikenal oleh warga Yogyakarta sebagai merek lokal yang berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik kebanggaan Indonesia" ungkap Kevin.
Taro Net, merek makanan ringan legendaris, turut serta memberikan dukungan kepada PSIM Jogja. Selama 40 tahun, Taro Net telah menginspirasi anak-anak Indonesia dengan cerita petualangan yang penuh inspirasi. Taro Net melihat keberanian, kerja sama tim, dan semangat pantang menyerah ada dalam semangat olahraga sepak bola. Sejalan dengan nilai yang ingin Taro Net tanamkan kepada anak-anak Indonesia.
Riza Arief Rahman, VP- Head of Marketing FKS Food menyatakan bahwa kesamaan visi menjadi alasan Taro Net mendukung perjuangan Laskar Mataram.
“Kesamaan visi untuk bisa berkolaborasi dengan PSIM Jogja mampu menyebarkan semangat bertualang, menanamkan nilai nilai budi pekerti, dan pembangunan karakter melalui kegiatan olahraga khususnya sepak bola. Dukungan ini diharapkan tidak hanya memperkuat prestasi Laskar Mataram di kancah nasional, tetapi juga menyebarkan semangat bertualang yang penuh inspirasi lewat berbagai kegiatan,” ujar Riza.
Tidak ketinggalan, Nex Parabola kembali memberikan akses kepada para penggemar untuk menikmati setiap pertandingan dengan kualitas tayangan terbaik. NEX sebagai perusahaan yang bergerak disektor TV Satelit konsisten menyiarkan tayangan sepak bola secara Live dengan kualitas HD di 17 ribu pulau Indonesia. Sudah membersamai PSIM Jogja sejak musim lalu, NEX ingin kembali berkontribusi di persepakbolaan DIY khususnya PSIM Jogja.
Dukungan juga datang dari Kopi Gadjah, merek kopi lokal yang semakin dikenal. Denise Adi Purnama, Brand Marketing Kopi Gadjah melihat bahwa PSIM Jogja merupakan wadah para penerus bangsa yang bisa memegang teguh idealisme bangsa. Dirinya berharap PSIM Jogja bisa terus berkembang dan memajukan sepak bola Indonesia.
Apex, sebagai penyedia jersei resmi, turut serta mendukung PSIM Jogja dengan produk jersei berkualitas tinggi. Apex menyatakan bahwa bersama PSIM Jogja adalah lebih dari sekadar kerjasama. Ini adalah tentang menghidupkan semangat, membangun ikatan, dan dedikasi terhadap warisan olahraga yang tak terlupakan.
Sebagai tim sepak bola, PSIM Jogja juga dituntut untuk selalu bisa menjaga kebugaran para pemainnya. Maka dari itu, PSIM Jogja kembali berkolaborasi dengan tiga sponsor yang telah lama bersama Laskar Mataram. Mereka adalah ExtraJoss, Tolak Angin, dan Sunpride.
ExtraJoss juga masih menjadi Official Energy Drink Partner PSIM Jogja musim ini. Minuman berenergi ini berharap terus mampu memberikan energ dan stamina bagi para penggawa.
“Semangat Never Give Up yang dimiliki PSIM Jogja serta terus berproses untuk menjadi yang terbaik adalah nilai juang yang sama dengan Extrajoss. Keberlanjutan kerjasama ini sebagai wujud dukungan kami untuk terus mendukung industri sepak bola Indonesia salah satunya melalui PSIM Jogja,” ujar Yudi Herianto Area Manager Extrajoss.
Tolak Angin sebagai minuman herbal terstandar juga kembali mendukung langkah PSIM Jogja dalam mengarungi musim ini.
“Tolak Angin masih tetap memberi dukungan kepada PSIM Jogja di musim kompetisi 2024/2025 sebagai “PSIM Official Herbal Supplement Partner”. Menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan Tolak Angin yang sudah terbukti aman serta berkhasiat, sangat baik bagi para pemain, staff pelatih, supporter dan juga semua orang. Orang pintar minum Tolak Angin!” ujar Ludwig Brasali, Group Product Manager Tolak Angin.
Pemenuhan vitamin dan mineral secara alami bagi para penggawa juga diusahakan oleh Sunpride. Sebagai produsen buah-buahan yang sudah berpengalaman selama 20 tahun, keabsahan Sunpride dalam menyediakan buah segar bagi para penggawa sudah tidak perlu diragukan lagi.
Air mineral adalah hal esensial dalam pemenuhan kebutuhan tubuh sehari-hari. Crystalin, merek air mineral terkemuka juga turut ambil bagian dalam mendukung PSIM Jogja. Kesamaan nilai dan semangat yang dianut oleh Crystalin dan PSIM Jogja menjadi alasan kuat untuk bersinergi.
“PSIM Jogja yang memiliki pendukung yang solid. Tak hanya itu, PSIM Jogja juga juga punya ikatan kuat dengan masyarakatnya. Hal ini sejalan dengan komitmen Crystalin untuk selalu dekat dengan konsumen dan mendukung aktivitas positif di masyarakat,” ujar Wijoyo Setionegoro, Marketing & Sales Director Crystalin.
Selain itu, Rumah Sakit Bethesda hadir sebagai mitra kesehatan resmi PSIM Jogja. Dr Eddi Gunawan dan Bambang Eko, Koordinator Bethesda Sport Medicine Center menyampaikan bahwa mereka siap memberikan layanan kesehatan terbaik untuk para pemain, memastikan kesehatan mereka terjaga sepanjang musim dan siap mendukung tim dalam perjalanan menuju kesuksesan.
Dengan dukungan luar biasa dari 13 sponsor ini, PSIM Jogja siap mengarungi Liga 2 musim 2024/2025 dengan semangat dan keyakinan tinggi. Seluruh masyarakat Yogyakarta dan pendukung setia PSIM Jogja diajak untuk bersama-sama memberikan dukungan terbaik bagi tim kebanggaan kita dalam mencapai prestasi tertinggi.
Post a Comment