News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT 40th Larissa Aesthetic Center Usung Tema Larissa Peduli Larissa Berbagi

HUT 40th Larissa Aesthetic Center Usung Tema Larissa Peduli Larissa Berbagi


WARTAJOGJA.ID : Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak 11 Juni 1984. Didirikan oleh R.Ngt.Poedji Lirnawati yang berbekal ilmu  dari Key Brown Beauty School di Los Angeles, USA dan juga beberapa perguruan tinggi khususnya dibidang ilmu kosmetologi di Jerman, Perancis, Jepang, Hongkong, Singapore.

Larissa mengembangkan konsep perawatan kulit & rambut menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar, yang lebih dikenal dengan konsep “back to nature” , kata Larissa berasal dari bahasa Latin yang berarti bersinar atau terang. 

Di bawah bendera PT. Larissa Karunia Sejahtera, Larissa memproduksi produk-produk yang menggunakan bahan-bahan alami dan aman. Sebagai perusahaan estetika, larissa memiliki value perusahaan yang hingga saat ini terus dipegang teguh yakni “Credible, Action, Responsible, Excellence (CARE)”. 

Larissa juga senantiasa menjaga kualitas produk dan perawatan dengan selalu meningkatkan proses mutu yang berkesinambungan melalui peningkatan kualitas produk dan jasa untuk menjadi perusahaan terbaik dan profesional guna memenuhi kepuasan pelanggan dan pihak-pihak yang berkepentingan.

Seiring berjalannya waktu, Larissa telah mendapatkan berbagai penghargaan 
Sebagai “Merk Terbaik kategori Skin Care di Jogja” dalam Solo Best Brand Index – Jogja Best Brand Index 2015, Klinik kecantikan yang memiliki pelayanan terbaik di Yogyakarta ("The Best of Service Excellence Award"), Penghargaan Rekor Muri dengan kategori Pemrakarsa dan Penyelenggara Pemakaian Peeling Secara Serentak dengan peserta terbanyak, Penghargaan Rekor MURI Pemrakarsa dan Penyelenggara Menggunakan Masker Wajah (Berbahan Alami) dengan Peserta Terbanyak, penghargaan dari MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai klinik kecantikan pertama yang memberikan asuransi kecelakaan kepada pelanggannya, Dll.

Kini larissa telah berusia 40 Tahun,  Larissa Aesthetic Center berkomitmen untuk terus menjadi klinik estetika natural terbaik dengan memiliki jaringan terbesar guna merawat jutaan masyarakat Indonesia. Kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama Larissa Aesthetic Center sebagai layanan estetika terbaik bagi masyarakat melalui perpaduan perawatan natural dan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau. 

Dalam perayaan ulang tahun ini, Larissa Aesthetic Center mengambil tema Larissa Peduli Larissa Berbagi. Hal ini sejalan dengan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan seperti aksi peduli lingkungan yaitu gotong royong membersihkan area sekitar Head Office Larissa, Larissa berbagi nasi kotak kepada buruh gendong, para ojek online, tunawisma, para pengemudi becak di seputaran MM UGM, Pasar Beringharjo, dan seputaran Tugu Jogja, kegiatan peduli sesama di Panti Asuhan Bina Remaja di daerah Ngaglik Yogyakarta dan Panti Asuhan Brayat Pinuji Boro di daerah Kulon Progo Yogyakarta, serta dalam meramaikan Hari Jadi ke 40 tahun ini, Larissa memberikan beberapa hadiah spesial diantaranya seperti Sepeda Motor Honda, Gelang Emas, Handphone Samsung, Voucher belanja Larissa dan beberapa diskon spesial lainnya. 

Acara-acara ini bertujuan untuk merayakan prestasi perusahaan sejauh ini dan membangun momentum positif untuk masa depan yang lebih baik.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment