News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rencanakan Liburan Tanpa StresSemua Beres dengan 100% Refund dari tiket.com

Rencanakan Liburan Tanpa StresSemua Beres dengan 100% Refund dari tiket.com


Jakarta, 2 Mei 2024 – Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com, luncurkan fitur terbaru yaitu 100% Refund, menghadirkan perencanaan liburan yang mudah dan tanpa stres. Fitur ini hadir untuk memudahkan perencanaan liburan sobat tiket, sekaligus memberikan kepastian untuk mendapatkan pengembalian dana penuh jika terjadi pembatalan. Fitur 100% Refund memungkinkan sobat tiket membatalkan liburan hingga H-1 dengan alasan apapun serta mendapatkan kepastian 100% uang kembali.

 

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, mengatakan, “Komitmen kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan sangatlah penting. Peluncuran fitur 100% Refund ini memastikan bahwa sobat tiket tidak perlu lagi khawatir akan berbagai kemungkinan yang terjadi saat merencanakan liburan. Fitur 100% Refund memberikan kebebasan bagi sobat tiket untuk membatalkan perjalanan bahkan hingga satu hari sebelum keberangkatan dengan alasan apapun dan mendapatkan pengembalian uang secara penuh.”

 

Kehadiran 100% Refund merupakan langkah besar yang dilakukan tiket.com dalam menghadirkan kenyamanan bagi sobat tiket untuk merencanakan liburan dari jauh-jauh hari. Fitur 100% Refund berlaku untuk pembelian tiket pesawat, hotel, hingga atraksi dan paket wisata di aplikasi tiket.com. Sehingga sobat tiket tidak perlu khawatir untuk memesan tiket pesawat, booking kamar hotel, atau membeli tiket atraksi wisata dari beberapa bulan sebelum keberangkatan.

 

Proses klaim pengembalian uang juga dirancang untuk menjadi mudah dan cepat. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan sobat tiket:

  1. Saat melakukan pemesanan, pastikan sobat tiket telah memilih opsi tiket pesawat, hotel, atau To Do dengan keterangan “Bisa 100% Refund” di aplikasi tiket.com
  2. Pengajuan permohonan refund dilakukan pada halaman Your Orders
  3. Sobat tiket dapat langsung memilih opsi refund pada pemesanan yang ingin dibatalkan
  4. Diharapkan untuk melengkapi data klaim refund dengan mengisi kolom alasan
  5. Ketika semua data sudah lengkap, sobat tiket dapat langsung mengajukan permohonan refund dan melacak prosesnya di aplikasi tiket.com
  6. Mohon diperhatikan bahwa pengajuan refund hanya dapat dilakukan selambat-lambatnya 24 jam sebelum waktu perjalanan

 

“Hadirnya fitur 100% Refund tidak hanya membuat perencanaan liburan lebih menyenangkan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mengeksplorasi tempat-tempat wisata pilihan tanpa stres. Kami pun mengajak para sobat tiket untuk memanfaatkan fitur ini dan merencanakan perjalanan impian dengan kebebasan yang sepenuhnya,” ujar Maria Risa.

 

Informasi lebih lanjut tentang fitur 100% Refund dapat ditemukan pada tautan berikut: https://www.tiket.com/explore/no-stress-semua-beres.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment