News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Onix Bersama Klinik Estetika dr.Affandi berkolaborasi bersama dalam Talkshow “From Skin to Scent” di Yogyakarta

Onix Bersama Klinik Estetika dr.Affandi berkolaborasi bersama dalam Talkshow “From Skin to Scent” di Yogyakarta


WARTAJOGJA.ID  -Onix bekerja sama dengan Klinik Estetika dr. Affandi untuk mengadakan acara Mini Gathering & Talkshow ber-Tema "From Skin to Scent" di Klinik Estetika dr. Affandi yang berada di Yogyakarta. Acara ini akan dihadiri oleh 30 Influencer dan Jurnalis local Yogyakarta untuk mengupas lebih dalam tentang Kulit dan aroma tubuh.


Pada acara ini, Ahli estetika dari Klinik Estetika dr. Affandi akan menjelaskan secara ilmiah melalui talkshow “From Skin to Scent” bagaimana kondisi kulit dan kesehatan kulit secara keseluruhan berperan dalam mempengaruhi dan  menentukan aroma tubuh seseorang. Selain itu, Influencer dan juga tamu undangan akan diberikan kesempatan untuk meracik parfum mereka sendiri di Onix Academy, sehingga mereka dapat memahami proses dibalik pembuatan parfum dan bagaimana memilih parfum yang sesuai dengan karakteristik kulit mereka.


“Aroma tubuh itu fenomena yang sangat umum namun seringkali kurang dipahami. Aroma tubuh yang tidak sedap dapat mempengaruhi kepercayaan diri dan interaksi sosial seseorang. Banyak faktor yang mempengaruhi aroma tubuh, salah satunya adalah kondisi kulit. Kulit sebagai organ terbesar manusia memiliki peran penting dalam mempengaruhi aroma tubuh. Kombinasi antara keringat, bakteri, dan kondisi kulit dapat menghasilkan aroma yang unik pada setiap individu.” Ucap ….. Perwakilan dari Klinik Estetika dr.Affandi 


Onix Fragrance merupakan lokal brand yang sudah berdiri slama 5 tahun yang sangat cocok digunakan dalam iklim tropis sebagai parfum tahan lama, Onix Fragrance sangat cocok digunakan oleh penduduk Indonesia. Menjadi salah satu rekomendasi parfum pria dan rekomendasi parfum wanita yang banyak diminati oleh pencinta wewangian yang memiliki bermacam varian aroma membuat Onix sangat diminati berbagai kalangan.


“Onix paham pentingnya memilih parfum yang sesuai dengan kondisi kulit masing-masing individu. Dengan memilih parfum yang tepat, kita dapat menetralkan atau bahkan meningkatkan aroma tubuh secara positif. Maka dari itu kita mengadakan Talkshow ini untuk menginformasikan ini melalui Influencer local” Sambung Gemaswara Andika selaku CEO Onix Fragrance.


Acara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang sains di balik aroma tubuh dan bagaimana kondisi kulit mempengaruhi aroma tersebut. Melalui kolaborasi antara Onix dan  Klinik Estetika dr. Affandi, kami ingin memberikan solusi nyata bagi masalah aroma tubuh dan membantu masyarakat Yogya untuk tampil lebih percaya diri dengan aroma tubuh yang menyenangkan.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment