News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AMPI DIY Respon Analisis Politik M Qodari Yang Sebut Partai Golkar Berpotensi Jadi Penghianat Pemerintahan Prabowo - Gibran

AMPI DIY Respon Analisis Politik M Qodari Yang Sebut Partai Golkar Berpotensi Jadi Penghianat Pemerintahan Prabowo - Gibran

WARTAJOGJA.ID: AMPI DIY menanggapi pernyataan Direktur Eksekutif Indobarometer M Qodari bahwa Partai Golkar  merupakan partai koalisi KIM yang paling mempunyai potensi besar berkhianat kepada Prabowo - Gibran. 

Ketua AMPI DIY Syarief Guska  menyatakan analisa politik dari M Qodari itu konyol, tidak objektif dan tidak berdasarkan fakta sejarah. seorang pengamat politik yang beritegritas harusnya mempunyai analisa yang menyeluruh dari fakta sejarah, ilmu politik dan arah yang lebih luas untuk kepentingan bangsa dan negara. 

Dilihat dari sejarah munculnya Paslon Prabowo - Gibran sebagai capres dan cawapres bermula dari kebesaran jiwa Ketum Partai Golkar Arlangga Hartarto dan seluruh kader dari pusat sampai akar rumput untuk mengusung Gibran sebagai cawapres mendampingi Pak Prabowo. Dalam masa kampanye Pilpres 2024 Partai Golkar mempunyai peran yang fundamental dalam pemenangan Prabowo - Gibran. sebagai contoh kecil di Wilayah DIY ketua Pemenangan Prabowo Gibran adalah Ketua Golkar DIY Gandung Pardiman yang mendapat tugas untuk pemenangan dan berhasil memenangkan dalam 50,63 persen suara. itu bukan hal sepele untuk masalah pemenangan Pemilu. Karena dibutuhkan soliditas total semua lini dan segmen dalam pemenangan pemilu Presiden kemarin dan telah dibuktikan oleh Partai Golkar. 
Partai Golkar mempunyai doktrin karya kekaryaan yang mendahulukan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi yang pragmatis. Hal itu bisa dibuktikan dalam kontek sejarah politik, karena itu merupakan realitas karakter politik partai golkar yang selalu menjadi bagian dalam pemerintahan. Ketua AMPI DIY Syarief Guska melihat Partai Golkar akan mendukung Prabowo - Gibran sebagai presiden dan wakil presiden mendatang dengan alasan yang bisa dipertanggungjawabkan baik secara ilmu politik maupun dari realitas fakta sejarah. AMPI merupakan wadah berdialektika Pemuda Partai Golkar melihat sosok Gibran wakil presiden mendatang merupakan sebuah harapan baru untuk regenerasi kepemimpinan bangsa kedepan. AMPI DIY sangat mendukung kebijakan Ketum Airlangga Hartarto yang sangat brilliant mengusung Gibran sebagai Wapres dari Partai Golkar dalam Partai Koalisi KIM. Tentunya Gibran merupakan bagian yang diusulkan oleh Partai Golkar dan diterima dengan baik oleh Prabowo mempunyai landasan yang kuat status Partai Golkar dalam mengawal secara penuh totalitas pemerintahan Prabowo Gibran mendatang. 

Dibawah komando Ketum Airlangga Hartarto karakter partai golkar yang berjiwa besar, kuat dan konsisten mengawal setiap kebijakan pemerintahan Jokowi semakain lama semakin terlihat. Kedepan peran Partai Golkar tentunya sangat menentukan arah bangsa Indonesia menjadi indonesia emas 2045 dimana menjadi visi besar bersama bangsa Indonesia. Kita buktikan saja kedepan Partai Golkar adalah Partai yang paling konsisten dalam mengawal Prabowo - Gibran. analisis politik M Qodari itu murahan dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment