News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sapa Penggemar di CGV Pakuwon Mall Yogya, Ini Kata Aktor Film Dua Hati Biru

Sapa Penggemar di CGV Pakuwon Mall Yogya, Ini Kata Aktor Film Dua Hati Biru


WARTAJOGJA.ID:  Dua Hati Biru mulai tayang di bioskop Indonesia sejak 17 April 2024.

Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau ini melanjutkan kisah Dua Garis Biru yang tayang pada 2019.

Pada Sabtu 20 April 2024, para pemain film Dua Hati Biru turut nonton bareng dan menyapa para penonton di sela penayangan di CGV, Pakuwon Mall Jogja.

Aisha Nurra Datau mengatakan, lewat film tersebut ia memahami pentingnya komunikasi dalam berumah tangga.

"Ternyata komunikasi sangat penting dalam sebuah rumah tangga. Mungkin aku belum bisa merasakan yang sebenarnya karena belum berumah tangga," katanya.

Sementara Angga Yunanda menilai  sebenarnya film ini topik cukup berat baginya karena berkaitan dengan ekonomi keluarga, mengelola rumah tangga. 

"Aku belajar banyak lewat film ini, aku jadi memahami betapa kompleksnya persoalan rumah tangga, lelaki tidak boleh mengedepankan ego sebagai kepala rumah tangga, dari kasus Bima aku belajar banyak bisa menyamakan ego dengan pasangan, komunikasi berjalan baik," kata dia.

"Aku belajar, bahwa sebelum menikah pembagian tugas harus jelas dulu, harus ada komunikasi, seperti siapa yang akan bekerja," kata dia.

Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau ini melanjutkan kisah Dua Garis Biru yang tayang pada 2019.

Film Dua Hati Biru merupakan sekuel dari film pertama yang kini akan menampilkan lika-liku hubungan rumah tangga Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Aisha Nurra Datau) yang telah dikaruniai seorang anak.

Dua Hati Biru kembali ditulis dan disutradarai Gina S. Noer bersama Dinna Jasanti. Sejumlah aktor film pertama yang bergabung antara lain Angga Yunanda, Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Arswendy Bening, Rachel Amanda, Shakira Jasmin dan Maisha Kanna. Adapun aktor baru bergabung di antaranya Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Keanu AGL, Putri Ayudya dan Tenno.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment