News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat Ulang Tahun ke 77, Ini Harapannya

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat Ulang Tahun ke 77, Ini Harapannya

WARTAJOGJA.ID : Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat genap berusia 77 tahun pada Selasa 23 April 2024.

Irwan Hidayat pun mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga dan karyawan. Ia memberikan apresiasi atas kejutan tersebut. 

“Sangat kreatif kalian, saya sangat bangga. Kejutan ini membuat saya sangat gembira pada hari ini, Terima kasih,” ucap Irwan di Kantor Sido Muncul Cipete Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Irwan mengatakan usianya yang menginjak 77 tahun ini sebagai bentuk salah satu kebesaran Tuhan  baginya. Bisa mencapai usia 77 tahun menurutnya adalag suatu mukjizat tersendiri.

Irwan mengaku tidak pernah menyangka berumur panjang karena kesehatannya kurang baik sejak kecil.
Setelah melewati banyak riwayat penyakitk sejak kecil, ia merasa usianya saat ini adalah anugerah dengan selalu menjaga pola hidup sehat serta rutin melakukan olah raga hidup baru (orhiba) yaitu salah satu olahraga yang sangat sederhana, mudah dan praktis. 

Irwan mengakui sejak 55 tahun yang lalu dirinya telah menjalani Orhiba hingga saat ini. Hasilnya, Irwan bisa membatasi kebutuhan asupan pada tubuhnya secara proporsional tidak berlebihan makanan minuman dan juga tidak kekurangan

“Kegiatan Orhiba ini saya jalani sejak 55 tahun yang lalu, dengan rutinitas sekitar 30 menit melakukan Orhiba, yaitu melatih pernapasan dengan beberapa gerakan. Ini olah raga asli Indonesia pertama kali diperkenalkan di Bali” ujar Irwan saat meriahkan HUT-nya Ke-77 bersama istri dan keluarganya.

Olahraga ini juga disebut dengan nama Olahraga Badan Daging Melihat Langit Biru.

"Saya juga menyampaikan harapan untuk keluarga dan Sido Muncul. Terutama kepada anak-anak dan generasi penerus untuk terus menyayangi karyawan," ujarnya.

Lebih lanjut pria kelahiran Yogyakarta, 23 April 1947 ini juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga berkat kreativitas para karyawan terutama dalam membantunya mengembangkan perusahaan Sido Muncul. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment