News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Butuh Modal Usaha? PT Caturnusa Sejahtera Finance Siap Bantu Kamu

Butuh Modal Usaha? PT Caturnusa Sejahtera Finance Siap Bantu Kamu


WARTAJOGJA.ID: Dalam membangun sebuah bisnis bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Selain membutuhkan kerja keras dan strategi bisnis. Terkadang pelaku usaha terbentur dengan masalah permodalan untuk mengembangkan usahanya.

Masalah keuangan hampir dihadapi oleh semua pelaku usaha, baik usaha kecil, menengah, maupun besar. Nah, jika kamu mengalami kesulitan permodalan untuk ekspansi usaha yang telah berjalan maka kamu bisa mengajukan pinjaman kepada PT Caturnusa Sejahtera Finance.

PT Caturnusa Sejahtera Finance

Perusahaan pembiayaan ini sudah berdiri sejak tahun 2014, kemudian perusahaan ini diakuisisi menjadi bagian dari grup Traveloka pada tahun 2018. Salah satu produk yang ada di aplikasi ticketing dan pariwisata tersebut adalah Traveloka Paylater.

Jika kamu pernah memanfaatkan layanan Traveloka Paylater tentunya akan mengenal perusahaan ini. Jika Traveloka Paylater masuk dalam kategori pinjaman multiguna yang bisa digunakan untuk membayar apapun termasuk liburan kamu.

Bahkan, perusahaan ini menjadi pioneer pengaplikasian paylater di Indonesia, selain itu telah membantu 500 ribu pengguna Traveloka dan lebih 140 mitra bisnis yang bekerjasama dalam pengembangan usahanya melalui pembiayaan modal usaha dan modal kerja.

Untuk mendapatkan pembiayaan tersebut prosesnya sangat sederhana, apalagi untuk Traveloka Paylater yang dapat membantumu membeli produk atau jasa dengan cara mencicil. Traveloka Paylater menawarkan opsi membayar langsung pada tanggal yang telah ditentukan atau melalui angsuran yang disesuaikan dengan kemampuan finansial seseorang.

Untuk kamu yang membutuhkan pembiayaan untuk modal usaha atau modal kerja, maka terdapat dua layanan produk yang ditawarkan yaitu, pembiayaan investasi dan pembiayaan modal kerja yang ditujukan kepada pelaku usaha yang mengalami masalah keuangan untuk mengembangkan usaha.

Dari ulasan diatas dapat disimpulkan bahwa PT Caturnusa Sejahtera Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang telah terbukti dan terpercaya karena telah terdaftar di OJK sehingga kamu tidak perlu ragu terkait dengan legalitasnya.

1.Nilai bunga wajar tanpa ada biaya tersembunyi

Jika kamu mengajukan pinjaman pada perusahaan pembiayaan biasanya ada biaya-biaya tersembunyi yang tidak pernah diterangkan sebelumnya, belum lagi adanya suku bunga yang tinggi sehingga menyulitkan keuangan kamu.

Dengan memanfaatkan layanan pembiayaan investasi atau pembiayaan modal kerja, maka kamu tidak perlu takut atau khawatir dengan risiko-resiko tersebut. Faktanya, perusahaan ini telah terdaftar dan dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Artinya PT Caturnusa Sejahtera Finance akan mengikuti dan mematuhi seluruh peraturan keuangan yang berlaku. Termasuk aturan terkait tingkat bunga yang dikenakan pada investasi. Selain itu, perusahaan pembiayaan ini tidak akan menerapkan biaya tersembunyi apa pun.

Sederhananya pembayaran angsuran bulanan kamu sama dengan jumlah yang tertera di dashboard akun kamu. Dengan cara ini perusahaan menjamin total pembayaran uang yang kamu gunakan jelas, lengkap dan transparan, tanpa ada hidden cost alias biaya tersembunyi  sama sekali

2. Fleksibel dalam menentukan jenis pinjaman dan nominalnya

Cara PT Caturnusa Sejahtera Finance membantu kamu dalam mengembangkan bisnis tidak dapat dilakukan hanya dengan menggunakan cara-cara yang dijelaskan di atas. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan fleksibilitas yang dapat kamu manfaatkan, termasuk menentukan jenis pembiayaan usaha yang kamu butuhkan, dan jumlah pinjaman yang akan kamu gunakan.

Seperti disinggung sebelumnya, perusahaan ini menawarkan dua jenis layanan produk yakni pembiayaan investasi dan pembiayaan modal kerja. sehingga kamu bebas memilih layanan mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

1.Pembiayaan investasi

Pembiayaan investasi merupakan pembiayaan yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan aset usaha. Sementara itu, barang atau jasa yang dapat dibiayai melalui skema pembiayaan investasi merupakan barang atau jasa yang terkait dengan pembelian atau pengembangan aset usaha kamu.

Pembiayaan investasi diupayakan untuk memenuhi kebutuhan akan tambahan instrumen keuangan yang diperlukan untuk kegiatan penanaman modal, perbaikan, renovasi, relokasi dan perluasan. Contoh barang atau jasa yang dapat dibiayai oleh Pembiayaan Investasi antara lain:

  1. Penambahan mesin untuk menambah atau mengembangkan produksi bisnis
  2. Kepemilikan kendaraan dan aset operasional lain yang mendukung bisnis
  3. Barang atau jasa lainnya yang tidak habis dalam satu siklus

Nah, untuk kamu yang mengajukan pembiayaan investasi dengan nominal yang besar hingga diatas Rp 3 miliar, maka perusahaan membutuhkan jaminan.

2.Pembiayaan modal kerja

Sementara itu, pembiayaan modal kerja ditujukan untuk pelaku usaha yang sedang menghadapi masalah operasional usaha dalam pengembagan bisnisnya. Untuk jumlah nominal dapat disesuaikan dengan kesehatan perusahaan, sehingga bisa mengoptimalkan arus kas perusahaan.

Pelaku usaha bukan saja mendapatkan kebebasan dalam memilih jenis pembiayaan usaha, tetapi perusahaan pembiayaan ini juga memberikan keleluasaan dalam menentukan besaran pinjaman yang ingin kamu gunakan. Bahkan Kamu juga dapat menentukan jangka waktu pinjaman berdasarkan keinginan kamu dan kondisi keuangan perusahaan.

 

PT Caturnusa Sejahtera Finance memastikan setiap pelaku ekonomi di Indonesia dapat mengakses layanan keuangan dengan cepat dan mudah, tanpa diskriminasi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pelaku usaha yang berhasil didanai sejak produk pembiayaan investasi ini diluncurkan.

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment