News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bazar Murah Ramadhan 1445 h Kejaksaan Tinggi DIY Dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Yogyakarta

Bazar Murah Ramadhan 1445 h Kejaksaan Tinggi DIY Dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Yogyakarta


WARTAJOGJA.ID. Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah D.I.Yogyakarta menyelenggarakan Bazar Murah Ramadhan 1445 H, bertempat di Halaman Parkir Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta.

 

Acara dibuka sekaligus dilanjutkan pemotongan pita oleh Kajati D.I.Yogyakarta Ponco Hartanto, S.H., M.H didampingi Ketua IAD Wilayah D.I.Yogyakarta Ny. Fitria Ponco Hartanto dan dihadiri oleh Wakajati D.I.Yogyakarta Amiek Mulandari, S.H., M.H., para Asisten dan Koordinator, Manager Bisnis Bulog Kanwil Yogyakarta Dwi Yuniarko, Head of Legal & Government Relations PT. Dagangan Karya Indonesia Nathanael Toar Sambuaga, Kepala Operasional PT. Rajawali Nusindo Feriansyah Tri Saputra, Paguyuban Makmur Beras Kota Yogyakarta Isnuryadi.

 

Dalam sambutannya Kajati D.I.Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang berpartisipasi dan berkontribusi dalam Bazar Ramadhan Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta yaitu para distributor barang dan juga kepada panitia Bazar Ramadhan Kejaksan Tinggi D.I.Yogyakarta yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik, serta tak lupa pula kepada ibu-ibu IAD Wilayah D.I.Yogyakarta yang turut ambil bagian dalam kegiatan Bazar Ramadhan yang merupakan bagian dari program IAD Wilayah D.I.Yogyakarta.

 

Kegiatan Bazar Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian institusi Kejaksaan kepada warga Adhyaksa dan masyarakat di wilayah Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebagaimana kita ketahui bahwa mendekati hari-hari besar seperti bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri sering terjadi fenomena kelangkaan barang kebutuhan pokok dan melonjaknya harga kebutuhan pokok yang dapat memicu terjadinya inflasi. Salah satu penyebabnya adalah tingginya permintaan barang kebutuhan pokok dan meningkatnya biaya produksi.

 

Sebagai antisipasi terhadap hal tersebut maka Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta bersama IAD Wilayah D.I.Yogyakarta hadir di tengah-tengah masyarakat melakukan intervensi pasar. Intervensi pasar dilakukan untuk mengendalikan harga barang dan jasa tertentu yang memiliki dampak signifikan terhadap inflasi. Pendekatan yang kami lakukan adalah dengan melakukan Bazar Ramadhan yang dilaksanakan pada hari ini di halaman kantor Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta dengan menjual barang kebutahan pokok kepada pegawai kejaksaan dan masyarakat dengan harga yang semurah mungkin atau harga distributor.

 

Diharapkan kegiatan bazar ini dapat memberikan energi positif dan semangat saling membantu, peduli dan berbagi dalam menyongsong bulan yang penuh berkah. Untuk itu saya mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi D.I.Y dan masyarakat untuk ambil bagian dan memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya, mari berbelanja kebutuhan pokok dengan bahagia karena harga murah dan masyarakat yang membutuhkan merasa terbantu dan diringankan.

 

Dalam Bazar tersebut menyediakan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, telur dan mie instan yang diserbu langsung masyarakat umum dan pegawai. Dalam waktu tidak terlalu lama hampir seluruh paket sembako ludes  terjual.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment