News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nadia Maharani Terbitkan Novel Titian Tak Bertepi: Sebuah Perbedaan Bukanlah Halangan

Nadia Maharani Terbitkan Novel Titian Tak Bertepi: Sebuah Perbedaan Bukanlah Halangan


Nadia Maharani (dua dari kanan) bersama Trisna Management saat acara jumpa pers Launching Novel Titian Tak Bertepi. (Foto: Hendro SB/Warta Jogja)

WARTAJOGJA.ID - Nadia Maharani, seorang gadis asal Yogyakarta menyalurkan bakat seninya di dunia menulis dengan menerbitkan novel perdananya yang berjudul "Titian Tak Bertepi". Nadia tersebut merupakan adik kandung dari Nabila Maharani yang mana merupakan salah satu artis penyanyi yang banyak dikenal masyarakat dengan beberapa single hitnya. 

Selama ini, Nadia banyak dikenal sebagai konten kreator di media sosial seperti YouTube, Tiktok maupun Instagram. Bakat menulisnya itu pun sudah terlihat sejak masih duduk di bangku SMA dengan sering menulis cerita di diary pribadinya dan kegemarannya untuk bercerita. Saat ini, Nadia memulai untuk mendokumentasikan serta memvisualkan tulisan-tulisannya dalam bentuk novel melalui support dari manajemen Trisna Indo Digital yang pada akhirnya karyanya bisa dipublikasikan. 

Pada kesempatan jumpa pers, Jumat (1/3/2024), Nadia mengungkapkan jika dari sekian banyak tulisan yang pernah dibuatnya, untuk release pertama, pihaknya memilih sebuah karya yang berjudul Titian Tak Bertepi untuk diangkat menjadi sebuah novel. 

Kemudian, dikolaborasikan juga dengan karya lagu melalui support sang kakak Nabila Maharani serta suaminya Tri Suaka dengan judul Titian Tak Bertepi yang release di channel YouTube Trisna Music, sebuah channel YouTube yang menyuguhkan karya-karya Tri Suaka dan Nabila Maharani. 

"Selain dalam bentuk buku novel dan lagu, karya ini juga diangkat dalam sebuah short movie berjudul Titian Tak Bertepi," jelas Nadia dalam jumpa persnya di kantor Trisna Manajemen. 

Novel dengan tebal 208 halaman tersebut merupakan novel fiksi percintaan yang bercerita tentang dinamika hubungan percintaan sepasang kekasih. Alur cerita yang dibangun cukup dapat mengaduk perasaan pembaca melalui penokohan karakter-karakter antagonis maupun protagonis serta penggambaran kejadian-kejadian seru secara natural. 

Secara umum, lebih lanjutnya, membaca novel ini terasa nyaman dan serasa terbawa ke sebuah alur cerita yang mengalir sangat bagus. Lalu juga banyak makan dan nilai yang terungkap dalam novel ini yang bisa menjadi pelajaran kehidupan sehingga sangat direkomendasikan bagi penggemar novel untuk segera membaca. 

Soal pesan yang disampaikan pada novel Titian Tak Bertepi kali ini, Nadia menceritakan bahwasannya perbedaan tidaklah menjadi masalah dalam menjalin sebuah hubungan. Dengan adanya perbedaan yang diambil dari kisah novel ini, maka siapapun yang menjalin hubungan bisa memaknai dengan baik arti dari menjaga perbedaan dalam bentuk apapun. 

"Jadi pesan novel Titian Tak Bertepi adalah bahwa perbedaan bukanlah sebuah halangan untuk menggapai impian bersama-sama," tutur Nadia. 

Nadia juga menambahkan, makna Titian Tak Bertepi juga menjadi sebuah penggambaran tentang jalan sebuah perjuangan yang sangat berliku serta selalu menghadirkan dinamika yang seolah tanpa henti dan hanya dengan sebuah keyakinan bahwa di ujung jalan perjuangan tersebut terdapat cahaya terang berupa keberhasilan. 

Sebagai tambahan informasi, Novel karya Nadia Maharani berjudul Titian Tak Bertepi ini diproduksi pada tahun 2024 oleh CV Trisna Indo Digital, sehingga bisa dapat dimiliki melalui beberapa digital market yang ada. (*) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment