News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apresiasi The Rich Yogyakarta Hotel Melalui Gatherich Travel Agent and Media

Apresiasi The Rich Yogyakarta Hotel Melalui Gatherich Travel Agent and Media



WARTAJOGJA.ID - The Rich Yogyakarta Hotel memberikan kesempatan besar kepada pihak Travel Agent maupun Media dengan menyuguhkan acara kumpul-kumpul bersama bertajuk "Gatherich Vol 1:Blissfull Discovery" yang diadakan di Ballroom Lantai 2 The Rich Hotel pada Jumat (1/3/2024). Event ini merupakan kegiatan ramah tamah serta apresiasi kepada rekan-rekan travel agent dan media yang tengah percaya The Rich Yogyakarta sebagai partnership. 

General Manager The Rich Yogyakarta Hotel, Terra Bendrik Poetra dalam sambutannya menyampaikan, gathering ini juga menjadi bagian dari ranah untuk pemaparan publish rate travel agent and media. Kemudian, pihak hotel juga berkesempatan bisa melaunching menu buka puasa bernama "Ngabuburich".

"Pertemuan dalam acara Gatherich kali ini menjadi momen penting untuk meningkatkan partnership antara The Rich dengan pihak travel agent dan media. Tentu saja saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang telah percaya kepada hotel kami," ujar Terra. 

Untuk acara Ngabuburich mendatang, The Rich juga siap menyediakan berbagai pilihan sajian nusantara serta penawaran package wedding di The Rich Yogyakarta Hotel. Para tamu dan pengunjung juga akan dimanjakan dengan perjamuan lezat yang menampilkan hidangan best seller dari Ngabuburich 2023 lalu yang nantinya akan dihidangkan kembali di Ngabuburich 2024.

Sebelumnya, acara Gatherich tersebut dibuka dengan penampilan spesial dari Tari Pudjoastuti, lalu penampilan dari tim internal dan presentasi dari Top Malioboro dan HOSEL Bistro and Driving Range. (*)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment