News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lovise Brand Lokal Hadirkan Sofa Lego Pertama di Yogyakarta

Lovise Brand Lokal Hadirkan Sofa Lego Pertama di Yogyakarta

WARTAJOGJA.ID : LOVISE, brand sofa lokal yang dikenal dengan desain minimalis dan kualitas terbaik, mengumumkan keikutsertaannya dalam pameran bergengsi "Top Property Jogja".
Lovise mengangkat tema “Homey Fest” yang akan digelar di Atrium Utama Ambarukmo Plaza, Jogja. 
 
Lovise memperkenalkan inovasi terbarunya, "Sofa Gautama," sebagai sofa lego pertama di Yogyakarta. Desain yang revolusioner memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menciptakan tata letak sofa yang sesuai dengan keinginan mereka.
 
Dalam pameran ini, LOVISE memberikan experience berbeda bagi pengunjung bisa coret-coret di sofa serta berkesempatan untuk merasakan kenyamanan #dudukbareng Lovise di "Sofa Lego Gautama". 
 
Kamu bisa dapatkan spesial diskon hingga 50% untuk pembelian produk LOVISE selama Homey Fest berlangsung dari tanggal 4 hingga 10 Maret 2024.
 
Dalam acara ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran cicilan dengan bunga 0%.
 
LOVISE, dengan komitmen untuk menyediakan Sofa lokal berkualitas, hadir dengan berbagai produk minimalis yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masa kini. Kami mengundang seluruh masyarakat Yogyakarta untuk datang dan merasakan pengalaman berbelanja yang istimewa di booth Lovise.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment