News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

INNSIDE by Melia Yogyakarta Ajak Media dan Influencer Buka Puasa Bersama

INNSIDE by Melia Yogyakarta Ajak Media dan Influencer Buka Puasa Bersama


Caption - INNSIDE by Melia Yogyakarta Hotel mengajak media dan influencer berbuka puasa bersama di Syndeo Cafe. (Foto: Hendro SB/Warta Jogja)
WARTAJOGJA.ID - INNSIDE by Melia Yogyakarta Hotel mengundang sederet influencer beserta media di Yogyakarta dalam rangka berbuka puasa bersama di Restoran Syndeo Cafe, Rabu (13/3/2024). Selain berbuka bersama, INNSIDE by Melia juga menggratiskan pemilik nama Iin untuk ikut berbuka puasa. Selama Ramadhan ini, pihak hotel memberikan fasilitas spesial kepada tamu dengan pemilik nama Iin tersebut. 

Sesuai dengan tema Ramadhan tahun ini yaitu "Bu Iin" atau Buka di INNSIDE, tamu dengan atas nama Iin akan mendapatkan beberapa menu spesial yang disiapkan selama buka bersama. Selain bagi pemilik nama Iin, hotel ini juga membagikan voucher berenang dan voucher restoran setiap harinya serta voucher kamar setiap minggu. 

General Manager INNSIDE by Melia Yogyakarta, Thomas Dananjaya menganggap bahwa pihaknya sadar betapa pentingnya momen berbuka puasa bagi setiap individu yang menjalankan puasa. Karena itu, Thomas berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan untuk setiap tamu hotel INNSIDE by Melia. 

"Dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah, kami siap memberikan pengalaman iftar yang berkesan bagi seluruh tamu dengan salah satunya adalah memberikan grand prize satu buah motor listrik yang akan kami undi di akhir periode puasa," ungkap Thomas kepada Warta Jogja. 

Thomas menambahkan, sembari ngabuburit, pengunjung juga dapat menikmati matahari terbenam yang indah di rooftop hotel, bermain game di area hotel serta mendapatkan hiburan melalui alunan lagu live music yang tersedia setiap hari. 

"Hotel kami mampu mengakomodir kurang lebih sekitar 250 pengunjung restoran setiap harinya, pengunjung juga tak perlu khawatir mengenai area parkir karena hotel ini memiliki area parkir yang luas baik di dalam maupun luar hotel," jelasnya. 

Bu Iin atau Buka di INNSIDE dapat dinikmati di Syndeo Cafe, terhitung mulai tanggal 12 Maret hingga 9 April 2024. (*) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment