News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Prabowo Di Yogya Cukur Gundul Rayakan Kemenangan Hitung Cepat

Relawan Prabowo Di Yogya Cukur Gundul Rayakan Kemenangan Hitung Cepat


WARTAJOGJA.ID  Keunggulan Capres Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka versi hitung cepat disambut antusias pendukung   setianya, Rabu (14/2) malam. Bahkan sejumlah simpatisan duet Capres nomor urut dua tersebut menggelar cukur rambut bersama dalam acara bertajuk 'Tasyakuran Kemenangan Prabowo Gibran 1 Putaran, Bersama berisan pemuda bersama Gibran (Baper), Formasi Indonesia Satu (FIS) dan Laskar -Laskar  di DIY'. Program cukur gundul tersebut digelar dikediaman Ketua Dewan Pembina Baper sekaligus  Ketua FIS DIY, H Muhammad Lutfi Setyabudi di Pleret Bantul.

Ketua Dewan Pembina DPP Baper sekaligus Ketua FIS DIY, H Muhammad Lutfi Setyabudi mengatakan, setelah melihat hasil hitung cepat dan Prabowo -Gibran sementara unggul. Hal tersebut menjadi menjadi bukti jika kerja keras semua relawan tidak sia sia. "Ternyata perjuangan kita semua tidak sia-sia, dan ini adalah awal  dari perjuangan kita.  Amanah dari Jogja untuk bapak kita, Pak  Prabowo dan Mas Gibran," ujar Lutfi.

Dengan pencapaian versi  quick count belum 100%, tetapi hal tersebut harus disyukuri. "Kita harus  selalu bersyukur, apa yang kita dapatkan selama ini, dan kita tetap menang satu putaran. "Apa yang disampaikan Pak Prabowo, bahwa kemenangan ini, milik kita semua bertujuan untuk bangsa ini.  Jadi saya harap teman-teman  tetap rendah diri jangan jumowo," ujarnya.

Lutfi berharap,  jangan sampai momentum Pemilu justru memunculkan benih benih perpecahan. "Jangan sampai, karena pemilu bangsa ini justru  terpecah -pecah," jelas Lutfi.

Ketua Fajar Timur Yogyakarta (FTY)  Hendardo  disela acara cukur gundul mengatakan, sejak awal sudah ada niat jika capres Prabowo -Gibran memenangi pertarungan Pilpres akan cukur gundul. "Ketika Pak Prabowo menang,  sudah ada niat dari Fajar Timur saya akan potong botak.  Semua anggota saya yang datang malam ini semua ikut botak. Kami dari Papua komitmen, semoga dengan Pak Prabowo dan Pak Gibran terpilih jadi presiden akan membawa kebaikan," ujar Hendardo.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment